Cikarang

Maling Celana Dalam Wanita Marak di Sukakarya

TEREKAM CCTV: Aksi pelaku maling celana dalam, terekam CCTV di Kampung Cabang Pulo Bambu, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Selasa (6/4/). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aksi tidak lazim yang dilakukan oleh seorang pria dengan menggunakan penutup muka berwarna hitam, dan hanya memakai kaos dalam berwarna putih, terekam CCTV saat mencuri celana dalam perempuan, di Kampung Cabang Pulo Bambu, Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Selasa (6/4).

Seperti ‘Ninja Hatori’, pelaku yang memakai penutup muka ini, menyusup memasuki halaman rumah salah satu warga, dan menghampiri jemuran di halaman rumah. Si maling langsung mengambil celana dalam, kemudian menghilang seperti menggunakan jurus bayangan.

Menurut pengakuan Ketua RT setempat, Ukar, aksi pencurian celana dalam di wilayahnya ini, sudah kerap terjadi, dan tentunya sangat meresahkan warga sekitar. Hanya saja, dirinya belum bisa memastikan, siapa aktor dibalik pencurian celana dalam itu. Dan ia berjanji, akan memperketat pengamanan.

“Masih kami selidiki siapa pelakunya. Bahkan kami juga akan perketat pengamanan lingkungan,” ujarnya, Selasa (6/4).

Kata Ukar, awalnya tidak percaya dengan aksi pencurian celana dalam tersebut, karena belum ada bukti. Namun, belakangan ini dirinya banyak mendapat laporan dari warga, bahwa celana dalam milik ibu-ibu maupun gadis, sering hilang saat malam hari.

“Tentu kami resah. Takutnya celana dalam itu disalahgunakan oleh pelaku,” beber Ukar.

Dia menjelaskan, korban pencurian celana dalam tersebut, sampai saat ini masih enggan melaporkan ke pihak berwajib, karena dirasa tidak perlu. Mereka berharap tidak ada lagi pencurian.

“Kan saya perlu keluar uang lagi buat beli celana dalam. Kalau bisa, jangan mencuri celana dalam saya, lagian apa untungnya sih,” tutur salah satu wanita yang mengaku kehilangan celana dalam, tapi enggan menyebutkan namanya. (pra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button