Cikarang

Sidak Lapas Cipayung, Petugas Temukan Obeng

GELEDAH RUMAH: Petugas kepolisian melakukan penggeladahan di ruang tahanan, Lapas kelas IIA Cipayung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi, menggeledah sejumlah ruang tahanan, Lapas kelas IIA Cipayung, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi.

Dari hasil penggeladan, ditemukan sejumlah barang yang berpotensi dijadikan sebagai senjata. Namun untuk narkoba, tidak berhasil ditemukan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Cipayung, Johannes menjelaskan, dalam operasi penggeledahan ini, hanya berhasil mendapatkan barang-barang yang berpotensi dijadikan sebagai alat membahayakan bagi para penghuni lapas. Sementara, untuk barang-barang jenis narkoba dan lain-nya, tidak ditemukan.

“Kami hanya berhasil menyita barang-barang seperti obeng, sikat gigi, maupun handphone, yang memang dilarang, karena bisa dijadikan sebagai senjata. Untuk barang-barang jenis narkoba, tidak kami temukan,” terangnya, Rabu (7/4).

Operasi penggeledahan yang dilakukan pada Selasa (6/4) malam, itu dalam rangka memeperingati ke-57 Hari Bhakti Pemasyarakatan.

Pria yang akrab disapa Veri ini menngungkapkan, penggeledahan sudah dilakukan dengan sangat ketat, satu persatu warga binaan dan kamar tahanan, digeledah. Akan tetapi, petugas gabungan tidak berhasil menemukan barang jenis narkoba.

“Kami sudah lakukan pemeriksaan secara detail, baik kepada warga binaan, maupun kamar di seluruh blok yang ada,” ucapnya. (pra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button