BolaNasionalOlahraga

Hariono Berambisi Bawa Bali United ke Semifinal Piala Menpora

Pemain Bali United, Hariono. FOTO: BALIUNITED.com

RADARBEKASI.ID, BANDUNG – Pertandingan terakhir babak perempat final Piala Menpora 2021 akan mempertemukan Bali United lawan PSS Sleman. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (12/4) malam. Salah satu gelandang Bali United, Hariono sudah tidak asing dengan venue pertandingan besok malam. Hariono pernah dipuja-puja suporter di Stadion Si Jalak Harupat selama 11 tahun.

Ya, seperti diketahui Hariono adalah mantan pemain Persib Bandung. Ia meninggalkan Maung Bandung pada akhir musim 2019 setelah kontraknya tidak diperpanjang.

Kini Hariono kembali ke Bandung dengan seragam Bali United dan berambisi membawa tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menyingkirkan PSS Sleman untuk melenggang ke semifinal Piala Menpora. Hariono hadir dalam sesi konferensi pers yang dilaksanakan Minggu (11/4/2021) siang tadi. Ia mendampingi pelatih Stefani Teco Cugurra memberikan komentar perihal persiapan dari sisi pemain dalam menyambut laga besok malam.

BACA JUGA: Menang Tipis, Maung Bandung Singkirkan Bajul Ijo

Hariono dipastikan akan mengisi lini tengah untuk menghadapi skuad PS Sleman. Sebagai pemain senior yang berpengalaman, ia mengakui bahwa laga besok harus diselesaikan dengan usaha dan kerja keras demi poin kemenangan yang maksimal.

“Kami sudah menjalani latihan dan mempersiapkan semuanya di Bali. Saat ini kami datang ke sini (Bandung) untuk bekerja keras di laga besok agar meraih hasil maksimal. Insya Allah Tuhan menyertai kemenangan untuk Bali United,” ujar Hariono, dikutip Pojoksatu.id (Grup Radar Bekasi) dari laman resmi Bali United.

Hariono dan penggawa Bali United lainnya akan menghadapi Mario Maslac di lini pertahanan Super Elang Jawa. Patut dinantikan aksi Hariono kembali mengatur lini tengah Bali United. (oke/fat/pojoksatu)

Related Articles

Back to top button