Berita Bekasi Nomor Satu

PSI Sebar Puluhan Handphone

PSI
FOTO BERSAMA : Sejumlah kader dan pengurus PSI Kota Bekasi foto bersama usai membagikan puluhan telepon genggam dan sembako kepada warga kurang mampu.
ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga kurang mampu, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi membagikan handphone kepada sejumlah anak agar bisa ikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) secara daring dari sekolahnya, kemarin.

Tidak hanya berupa telepon genggam, PSI juga membagikan puluhan paket sembako kepawa warga kurang mampu di kecamatan Bekasi Utara, Bekasi Timur, Bekasi Barat dan Pondok Melati.

“Semua ini semata-mata sebagai bentuk rasa peduli dan empati PSI Kota Bekasi terhadap anak-anak yang kesulitan mengikuti KBM online dari sekolahnya,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati kepada Radar Bekasi, Minggu (11/4).

Menurutnya, kegiatan sosial ini dilaksanakan bekerjasama dengan salah satu perusahaan alat komunikasi dan dilaksanakan di 4 lokasi berbeda, antara lain di Basecamp DPD PSI di Perumahan Alinda, Bekasi Utara yang digelar untuk penyerahan kolektif ke beberapa anak penerima donasi.

Selain itu untuk titik kedua dilaksanakan langsung ke rumah anak penerima donasi, atas nama Cahya di Bekasi Timur. “Untuk dua lokasi ini kita laksanakan Sabtu kemarin. Alhamdulillah semua berjalan lancar, sejak pagi hingga sore tadi. Semoga apa yang PSI lakukan ini bisa bermanfaat bagi penerima, dan adik-adik kita bisa tetap dapat belajar dengan baik,” tutupnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin