Berita Bekasi Nomor Satu
Bola  

Jadwal Bola Malam Ini hingga Rabu Dini Hari 

ILUSTRASI: Bola
ILUSTRASI: Bola

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Para pecinta bola kembali akan disuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Sesuai jadwal bola malam ini, Selasa (13/4) sampai Rabu dini hari WIB, ada penampilan Garuda Select dan lanjutan Liga Champions Eropa.

Garuda Select akan kembali melakoni laga uji coba malam ini, melawan Swindon City U-18. Sementara pada Rabu dini hari nanti, ada dua pertandingan leg kedua babak perempat final UEFA Champions League (UCL). Jawara Prancis, Paris Saint-Germain akan menghadapi juara bertahan Bayern Munich di Parc des Princes (Paris). PSG diunggulkan lolos ke babak semifinal karena mengantongi kemenangan 3-2 di kandang Bayern Munich pekan lalu.

BACA  JUGA: Kiper PSS Sleman Buka Rahasia, Waspadai Spaso dan Umpan Crossing Fadil  

PSG hanya buruh hasil imbang pada laga ini untuk memastikan satu tempat di babak empat besar kompetisi paling elit antar klub Eropa ini. Sementara itu di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan (Sevilla), Chelsea akan menghadapi Porto.

Tim asuhan Thomas Tuchel sangat difavoritkan melaju ke semifinal. Pasalnya Mateo Kovacic dkk menang 2-0 pada leg pertama lalu. (oke/fat/pojoksatu)

Berikut jadwal bola malam ini:

Selasa (13/4)

18:45 WIB – Uji Coba – Swindon U-18 vs Garuda Select – Mola TV

Rabu (14/4)

02:00 WIB – Liga Champions – Paris Saint-Germain vs Bayern Munich – Champions TV 1 & SCTV

02:00 WIB – Liga Champions – Chelsea vs Porto – Champions TV 2


Solverwp- WordPress Theme and Plugin