Berita Bekasi Nomor Satu

Nora Alexandra Ogah Jual Air Mata di Sosmed Karena Permintaan Jerinx

Nora Alexandra Philip dan Jerinx.
Nora Alexandra Philip dan Jerinx.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Model Nora Alexandra Philip mengakui sulit lepas dari pikiran negatif sekumpulan orang yang menudingnya tak lagi peduli dengan sang suami, musisi Jerinx. Sejak pentolan band Superman Is Dead (SID) itu masuk bui, Nora kerap dicap negatif. Namun, Nora memastikan apa yang di pikiran banyak orang itu salah. Dia adalah istri yang setia, meski tampilan di sosial media (sosmed) tidak melulu curhat kegalauan hatinya. Pun, ada masanya Nora kecewa dan menumpahkan uneg-unegnya di akun Instagram-nya, seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

“Yang lain pada jual omongan, sampai-samapi Nora dijadikan tameng kalau ngumpul jelekin Nora kanan kiri, tanpa tahu Nora masih tetap dampingi si JRX,” jelasnya.

Nora heran mengapa orang lain terlalu mudah berpikir negatif tentangnya. “Gampang banget mulutnya asal ngomong jelek tanpa fakta. Ninggalin si JRX juga enggak, kok pada culas mulutnya jelekin Nora kanan kiri. Kurang-kurangin mikir jelek,” tulisnya.

Perempuan yang sah dinikahi Jerinx 2019 ini menjelaskan Jerinx lah yang memintanya untuk tidak larut dalam kesedihan menjalani hari-hari tanpa suami. Jerinx juga yang menginginkannya kuat dan tetap beraktivitas seperti biasa.

BACA JUGA: Indah Permatasari Dikabarkan Hamil, Arie Kriting Buka Suara⁣

“Sejatinya Nora gak pernah pergi dari hidup si JRX mau dia lagi kondisi di penjara saat ini tetap saya di sini nunggu. Yang di luar sana pada bilang Nora senang-senang, terus kudu terpuruk? Wong suami minta Nora jangan banyak pikiran, hidup sehat, olahraga, kerja & kerja,” jelasnya.

“Berharap Nora jual air mata di socmed? Biar apa? Justru Nora harus kuat karena Nora percaya kalau Nora enggak sedih suami juga enggak bakal sedih. Suamiku mau aku mengirimkan energi yang positif, damai, happy,” ungkapnya.

Nora mengatakan sibuk bekerja demi keluarga, sehingga terkadang tidak bisa ikut berbagai kegiatan aksi solidaritas untuk Jerinx, yang dibuat fans.

“Enggak ikut aksi Solidaritas JRX pun ditanyakan, padahal Nora sibuk kerja, nafkahi ibu, dan kedua adik Nora yang masih SD & SMP. Kerja untuk kebutuhan Nora, suami dan orang tuaku serta adik,” bebernya.

“Sok-sokan bilang aku pencitraan kalau bagi pangan dan ikut Solidaritas. Heleh-heleh pikiranmu cuk,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Jerinx sedang menjalani masa tahanan usai divonis bersalah dengan menuliskan IDI kacung WHO. (oke/nin/pojoksatu)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin