Politik

Demokrat Dorong Kegiatam Bermanfaat

Ronny Hermawan

Ronny Hermawan
Ronny Hermawan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus dan kader Partai Demokrat (PD) di Kota Bekasi diminta mengisi bulan suci Ramadan dengan acara atau kegiatan sosial dan ibadah yang terbaik. Demikian yang diarahkan dari Ketua DPC PD Kota Bekasi, Ronny Hermawan saat ditanya Radar Bekasi.

“Iya kami kira arahan tak cuma untuk urusan partai, tapi menjadi urusan pribadi demi bisa lebih dekatkan diri kepada tuhan,” kata Ronny saat dihubungi Radar Bekasi, kemarin.

Menurutnya, meski berbeda agama dia tahu bagaimana pentingnya bulan suci Ramadhan ini bagi setiap muslim dimanapun, termasuk yang ada di Kota Bekasi. Oleh sebab itu, dia berharap, pengurus dan kader PD khususnya yang muslim bisa meningkatkan keimanan dengan mengerjakan kegiatan sosial dan ibadah yang terbaik.

“Saya kira bukan buat yang muslim aja, bagi yang beragama lain pun meski ikut aktif dalam kegiatan sosial yang dilakukan rekan-rekan pengurus dan kader PD baik disini atau di daerah manapun. Mari kita jaga bulan suci Ramadhan ini, agar tetap sejuk, tenang, dan aman,” imbuhnya.

Dia menambahkan, terkait agenda pengurus PD Kota Bekasi di momen bulan suci ini bakal diselenggarakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Jadi, tinggal menentukan waktu dan tanggalnya saja yang masih terus dibahas di internal partai.

“Kegiatan partai pasti ada, berupa kegiatan dan program sosial untuk berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan ini. Untuk waktu dan tanggalnya nanti kami sampaikan lebih lanjut kepada rekan-rekan media,” tutupnya. (mhf)

Related Articles

Back to top button