Berita Bekasi Nomor Satu

Demokrat Bagi-Bagi Takjil

Demokrat
BAGIKAN TAKJIL : Sejumlah pengurus dan kader Demokrat Kota Bekasi saat membagikan takjil ke sejumlah pengendara, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
Demokrat
BAGIKAN TAKJIL : Sejumlah pengurus dan kader Demokrat Kota Bekasi saat membagikan takjil ke sejumlah pengendara, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Demokrat di Kota Bekasi mulai menjalankan aksi sosial dengan membagikan takjil ke pengendara di berbagai ruas jalan. Aksi ini dilakukan di sejumlah wilayah di Kota Bekasi.

“Jadi, kegiatan ini dilakukan sesuai intruksi Ketua Umum AHY dalam rangka menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan. Adapun dari intruksi ini respon kader dan pengurus di DPC maupun PAC sangat antusias, sehingga mereka pun langsung sukarela menyumbang sesuai kemampuan untuk dapat menggelar kegiatan bagi-bagi takjil tersebut,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan.

Menurut mantan anggota DPRD Kota Bekasi ini, untuk hari pertama kemarin sudah digelar di bundaran Summarecon, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Adapun dari pelaksanaan itu berjalan dengan melibatkan pengurus DPC dan PAC Bekasi Utara.

“Puji syukur untuk kegiatan perdana kemarin berjalan lancar, dan masih akan dilanjutkan lagi secara bertahap di masing-masing PAC se-Kota Bekasi. Dan untuk agenda kedua itu, rencananya kita lakukan kembali besok (hari ini_red) di wilayah Jatiasih,” tuturnya.

“Komitmen kami tetap, ingin selalu menebar kebaikan kapan pun dan dimana pun berada. Dan semoga apa yang kami lakukan ini pun bisa bermanfaat bagi masyarakat, sekaligus menjadi sebuah pelajaran kepada pengurus dan kadernya agar selalu berusaha memberi kebaikan dan kepedulian, khususnya lingkup tempat tinggal masing-masing dari pengurus maupun kader Demokrat,” tutupnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin