Berita Bekasi Nomor Satu

Gapai Prestasi lewat Futsal

Ramadhani
Ramadhani
Ramadhani
Ramadhani

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ramadhani memiliki semangat untuk menggapai prestasi lewat melalui turnamen futsal. Siswa kelas XII SMKN 12 Kota Bekasi ini hobi futsal sejak SD.

“Aku dari SD udah suka sama futsal. Selain bisa menjaga kesehatan tubuh, aku juga bisa meraih sejumlah prestasi melalui olahraga ini,” ungkap remaja 18 tahun ini.

Berbagai turnamen futsal pernah diikuti oleh Ramadhani. Yang paling berkesan saat dirinya masih duduk kelas XI mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

“Waktu itu aku pernah ikut tanding untuk O2SN, tapi karena tim aku gagal untuk mewakili Kota Bekasi. Jadi harus tertunda,” ungkapnya.

Sejumlah prestasi dalam turnamen futsal telah diraih. Antara lain, juara I O2SN 2019, Juara II SMA Yadika 9 Cup 2019, juara III SMA Angkasa 2 Cup 2020 dan juara IV Unisma Cup 2019.

“Alhamdulillah beberapa turnamen berhasil diraih oleh tim aku, jadi bersyukur banget bisa tetap sehat dan meraih sejumlah prestasi,” katanya.

Meskipun pandemi, dirinya tetap aktif berlatih futsal 3 kali dalam satu minggu. Keaktifan futsal hanya di sekolah. “Dulu selain aktif di ekskul, aku juga aktif latihan di luar sekolah,” katanya. Kedepan, ia berharap dapat meraih prestasi futsal yang lebih baik. Untuk mewujudkannya, Ramadhani akan giat berlatih. (dew)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin