Berita UtamaPolitik

Ketua PSI Kota Best Profesional Women

PSI
PENGHARGAAN : Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati (kanan), saat menerima penghargaan Best Inspiring Creativity Women Award kategori Best Profesional Women.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi, Tanti Herawati menerima penghargaan Best Inspiring Creativity Women Award kategori Best Profesional Women dari ‘Majalah Penghargaan Indonesia’, Jumat (30/4). Penghargaan ini sebagai bentuk prifesionalitasnya dalam menjalankan tugas.

“Alhamdulillah, saya panjatkan puji syukur kepada Allah Swt. Suatu anugerah terindah buat saya bisa sejajar dengan finalis Miss Indonesia tahun 2013, Steffani Beatrix Lule dan Herfida, Kadis Kebudayaan Pemerintah Makasar, serta pejabat hebat lainnya di tanah Air dengan kategori “Best Profesional Women”, Best Women Awards dari Majalah Penghargaan Indonesia ini,” kata Sis Hera, sapaan akrabnya kepada Radar Bekasi, Minggu (2/5).

“Proses tak akan membohongi hasil, selama kita tekun dan ikhlas menjalankannya secara
Ikhlas dan kerendahan hati, InsyaAllah pasti tak akan sia-sia dan membuahkan hasil yang sungguh luar biasa,” sambung Owner dari HR Group sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa belanja dan ritel ini.

Hera menyampaikan, penghargaan yang diraihnya ini dipersembahkan untuk seluruh rakyat dan masyarakat Indonesia. “Terima kasih banyak saya ucapkan kepada seluruh rakyat Indonesia yang sudah dukung selama ini, dalam dunia perpolitikan maupun dalam usaha pribadi saya. Saya dengan kerendahan hati berharap, semoga rakyat Indonesia, bangsa ini, negara ini selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin ya robbal allamin. Salam hormat saya untuk bangsa dan negara yang saya cintai,” tutupnya.

Untuk diketahui, di usia ke-36 Tanti Herawati saat ini memiliki karier yang moncer sebagai seorang pengusaha. Selain sebagai pimpinan Parpol, dia merupakan seorang Ceo HR Gruop yang membawahi perusahaan di bidang Fashion, seperti pakaian, pasmina, tas aksesori. Lalu, bidang makanan dan juga sembako, kosmetik, dan juga HR Production di bidang perikanan, konten, perfilman dan modeling. (mhf/pms)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button