Berita Bekasi Nomor Satu

Pengecatan Gedung DPRD Mangkrak

BELANG: Warna Gedung DPRD Kota Bekasi tak seragam, usai mandeknya proyek pengecatan Gedung yang sejatinya rampung 9 Mei 2021. AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI
BELANG: Warna Gedung DPRD Kota Bekasi tak seragam, usai mandeknya proyek pengecatan Gedung yang sejatinya rampung 9 Mei 2021. AHMAD PAIRUDZ/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tiga puluh hari berlalu proyek pengecatan Gedung DPRD Kota Bekasi senilai Rp194,8 juta mangkrak. Kondisi itu membuat tampilan Gedung Wakil Rakyat itu tak seragam, karena proses pengecatan tak tuntas.

Diketahui, pelaksana proyek pengecatan dengan nilai kontrak sebesar Rp194.812.900 itu dilakukan oleh CV M dengan pekerjaan 30 hari kalender dari kontrak pekerjaan 9 April 2021 – hingga 9 Mei 2021.

Ketua Komisariat Universitas Bhayangkara Jaya GMNI Bekasi, Christianto Manurung menyayangkan kejadian tersebut. Hal itu diakunya perlu ada evaluasi.

“Kita menyayangkan pekerjaan atau pemenang proyek pengecatan Gedung DPRD yang tidak tuntas. Hingga membuat penampilan gedung tidak seragam warnanya,” kata Chris kepada Radar Bekasi, Senin (17/5).

Ia pun berencana akan melaporkan temuan tersebut kepada kejaksaan dan Inspektorat Kota Bekasi. Dikarenakan pengerjaan proyek pengecatan tidak selesai dengan penetapan kontak yang dibuat.

“Intinya dari kejadian ini kita akan laporkan hal itu ke Kejaksaan dan Inspektorat Kota Bekasi dalam waktu dekat ini,” tukasnya.

Terpisah, Sekretaris Dewan DPRD Kota Bekasi, Hanan Tarya saat di konfirmasi mengaku akan melakukan evaluasi dalam waktui dekat.

“Saya akan evaluasi terkait proyek pengecatan tersebut. Saya juga belum mengetahui sudah selesai atau belum,” singkatnya pria yang belum lama menjabat Sekwan DPRD Kota Bekasi ini. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin