Berita Bekasi Nomor Satu

Pos Lantas Kranji Dirusak OTK

PECAH:Anggota polisi menunjukkan bagian kaca Pos Polisi yang pecah diduga akibat dirusak, Senin (17/5). FOTO/POJOKBEKASI
PECAH:Anggota polisi menunjukkan bagian kaca Pos Polisi yang pecah diduga akibat dirusak, Senin (17/5). FOTO/POJOKBEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pos Lantas Kranji diduga dirusak orang tidak dikenal (OTK) baru-baru ini. Perusakan itu berlangsung saat tak ada anggota yang berjaga.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Erna, menjelaskan kerusakan pos yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Bekasi Barat, pertama kali didapati oleh anggota yang akan bertugas.

“Selesai anggota melaksanakan apel pagi saat akan membuka pintu poslantas melihat Kaca Depan Pos Lantas telah pecah,” ucap dia, Senin (17/5/2021).

“Setelah diperiksa anggota, terdapat pecahan kata berikut sebongkah batu kali sebesar kepalan tangan orang dewasa,” sambung Erna.

Polisi berusaha mencari saksi, tapi sayang seribu sayang lantaran tak ada yang mengaku melihat kejadian itu. Pos lantas Kranji dirusak orang tak dikenal, Sabtu (15/5).

Dengan adanya penyerangan pos lantas tersebut, pihaknya meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan diperketat.

“Dengan adanya kejadian tersebut, perlu ditingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan bagi anggota Polri dalam bertugas di lapangan dengan menggunakan body system,” tegasnya.

“Perlu dilakukan penyelidikan atas kejadian tersebut mengingat sudah adanya indikasi, pengrusakan terhadap aset milik institusi Polri,” kata dia.

Dia menduga tidak menutup kemungkinan personil Polri menjadi sasaran penyerangan oleh kelompok orang yang tidak bertanggung jawab. (dil)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin