Berita Bekasi Nomor Satu

Buruh Diimbau Terapkan Prokes

Anggota Komisi IX DPR RI, Obon Tabroni

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota Komisi III DPR RI, Obon Tabroni, mengajak para buruh industri turut serta menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran Covid 19, termasuk mendukung program vaksinasi gotong royong.

“Di tengah kondisi pandemi ini, harus bersama-sama untuk mencegah penyebaran Covid 19, serta membangkitkan pertumbuhan ekonomi,” kata Obon.

Menurut dia, jika para buruh dapat menjalankan prokes dengan baik dan mengikuti program vaksinasi, maka permasalahan Covid-19 ini akan segera bisa berlalu.

Sementara untuk program vaksinasi gotong royong bagi para buruh, Obon berharap, Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Pemprov Jabar), turut membantu demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Adapun Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Provinsi Jawa Barat, Ferry Sofwan Arif menuturkan, pihaknya telah melaksanakan vaksinasi bagi kalangan buruh di Bandung.

“Kami sarankan, perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi, juga dapat memberikan vasinasi mandiri kepada tenaga kerjanya untuk memutus penyebaran Covid 19,” imbuhnya. (and)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin