BolaInternasionalOlahraga

10 Perempuan ‘Bohay’ di Balik Inggris vs Kroasia Malam Nanti

RADARBEKASI.ID, LONDON-Ini adalah salah satu pertandingan di penyisihan grup Euro 2020 yang paling ditunggu: Inggris versus Kroasia. Kedua negara tergabung di Grup D bersama Ceko dan Skotlandia. Laga di Wembley pada Minggu (13/6/2021) mulai pukul 20.00 WIB bakal menyita perhatian.

Soal sejarah atau tradisi sepak bola, mungkin Kroasia tak sepanjang Inggris. Namun, Vatreni -julukan Timnas Kroasia- yang menyakiti Inggris di Piala Dunia 2018. Saat seluruh pendukung The Three Lions merasa sudah di atas angin bakal lolos ke final lantaran ketemu Kroasia di 4 Besar, ternyata malah gigit jari.

Inggris keok, Kroasia yang ke final. Kroasia lalu dianggap menjadi musuh besar Inggris di panggung sepak bola, sama seperti para fan Tiga Singa memandang Argentina atau Jerman. Malam nanti ketemu lagi, di Euro 2020.

Sorotan menjelang duel Inggris vs Kroasia bukan cuma soal persiapan teknis kedua tim. Namun, perhatian juga tertuju kepada para istri dan kekasih (wags) dari pemain. Bohay alias bodinya aduhai. Siapa saja ya? Cek di bawah ini.

WAGS Inggris

Anouska Santos, pacar Luke Shaw

Si rambut cokelat berusia 29 tahun itu adalah pacar jangka panjang dari bek Manchester United Luke Shaw. Mereka pertama kali terlihat bersama di festival musik Wireless pada 2017, dan sejak itu tak terpisahkan.

Mereka telah menyambut seorang putra bersama. Keduanya terlihat nyaman memakai cincin, tetapi tidak ada konfirmasi bahwa mereka sudah bertunangan.

Fern Hawkins, tunangan Harry Maguire Fern

Fern Hawkins, tunangan Harry Maguire Fern, pertama kali menjadi perhatian pada 2018, ketika bek Manchester United itu menjalani Piala Dunia.

Perempuan canitk kelahiran Sheffield itu seorang sarjana di bidang sains dan fisioterapi, lulus dengan First Class Honours pada 2017. Harry dan Fern mulai berkencan pada tahun 2011.

Mia McClenaghan, pacar Reece James McClenaghan

Mia McClenaghan (21) adalah istri dari bek Chelsea Reece James.

Dia baru saja menyelesaikan gelar sarjana hukum di Universitas Royal Holloway. Cerdas dan cantik.

Lahir di Essex, Mia juga pernah menjadi model. Dia sering mengunggah kehidupannya di Instagram.

 

Chloe Wealleans-Watts, konon pacarnya Mason Mount Wealleans-Watts

Chloe adalah bintang pop dan anggota girl band 303.  Tidak mengherankan menjadi perhatian, berkaki panjang, muda dan model top Storm. Mount dan Wealleans-Watts dikabarkan telah berpacaran selama empat tahun.

Charlotte Trippier, istri Kieran Trippier Charlotte

Charlotte mulai sering muncul setelah terlihat di tribune penonton pada Piala Dunia 2018. Kieran melamar Charlotte di Siprus pada 2015 dan mereka menikah setahun kemudian. Mereka memiliki satu putra bersama, Yakub.

WAGS Kroasia

Izabel, istri Mateo Kovacic

Mirip diva Shakira. Izabel (28) adalah pengusaha, pendiri dan pemilik produk bayi organik dan ramah lingkungan Lunilou.

Sejak 2015 dia juga telah menjalankan perusahaan – yang menjual sepatu bayi, bantal dan aksesoris lainnya – bersama kakak perempuannya, Ivana Lucic.  Izabel juga seorang model.

Silvija, istri Marcelo Brozovic Silvija

Silvija adalah ibu dua anak dari bintang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Pasangan itu menikah pada 2016, setahun kemudian putri mereka, Aurora lahir. Silvija memiliki lebih dari 14.000 pengikut di Instagram.

Iva Saric, Iva Saric, pacar Bruno Petkovic

Wartawan TV, cantik. Saric pertama kali berkencan dengan legenda Kroasia Jerko Leko, dan mereka memiliki dua anak.

Namun, setelah berpisah dengan Leko, Saric jatuh cinta pada pesona Petkovic. Mereka pertama kali bertemu pada 2019, ketika dia mewawancarainya.

Mereka terlihat bersama pada tahun 2020 dua kali saat mereka go public. Dua bulan lalu, mereka menyambut anak pertama mereka.

Adriana Durdevic, pacar Duje Caleta-Car

Adriana tidak menahan diri untuk mendukung suaminya. Dia telah berkencan dengan Caleta-Car sejak sekitar 2018, ketika dia berusia 29 tahun berpose topless dengan bendera dicat di punggungnya untuk jepretan yang menggairahkan kaum pria.

Lulusan hukum lainnya, ia memiliki 70.000 pengikut di Instagram.

Helena Matic, pacar Dominik Livakovic

Helena adalah atlet seluncur es. Mulai menjadi sorotan sejak Piala Dunia 2018. Dia mulai berkencan dengan kiper Kroasia Livakovic setahun sebelumnya. (thesun/jpnn)

Related Articles

Back to top button