Berita Bekasi Nomor Satu

Profesional Muda Telkom Beri Mentoring Gratis Bagi Mahasiswa

RADARBEKASI.ID, Bekasi – Komunitas milenial Telkom Indonesia, berkolaborasi dengan Kampus Update, menyelenggarakan program mentoring yang bertajuk MentorKU by Livingintelkom.

Program ini diperuntukkan bagi mahasiwa-mahasiswi dari seluruh Indonesia, untuk meningkatkan skill personal dan profesional. Para mentor akan berasal dari para profesional muda Telkom Indonesia, dengan keahlian di bidangnya masing-masing. Untuk ikut serta dalam program ini, ada proses seleksi terlebih dahulu, dan nantinya akan ada 250 mentee yang terpilih.

Tidak hanya dapat mengembangkan skill personal dan professional, ada pula reward khusus untuk lima orang mentee terbaik. Para best mentee akan berkesempatan untuk mengikuti program eksklusif berupa company visit dan mini internship selama tiga hari dua malam bersama Livingintelkom. Untuk biaya akomodasi dan transportasi, semua ditanggung oleh penyelenggara.

Terdapat lima topik yang dibahas pada program MentorKU by Livingintelkom, yaitu: Career planning and preparation, Self-growth, Scholarship, Personal branding, Communication (Public Speaking & Presentation). Para mentee terpilih, akan berkesempatan untuk menentukan satu topik bahasan.

Pendaftaran telah dibuka pada 2 – 16 Juni 2021. Seleksi program MentorKU by Livingintelkom, akan dilakukan dalam dua tahap, yakni tahap satu, administratif berupa penilaian esai, CV, dan persyaratan administratif, serta tahap dua, berupa Focus Group Discussion. Jadi, persiapkan dirimu semaksimal mungkin ya! Pantau terus akun Instagram @livingintelkom untuk berbagai info selanjutnya. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin