Politik

Besok Demokrat Sebar Vaksin

Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bekasi akan melaksanakan vaksinasi Covid-19, sabtu (31/7). Kegiatan untuk masyarakat umum ini hanya menyediakan kuota untuk 500 warga.

“Jadi, sesuai jadwal akan kita mulai pukul 07.00 WIB. Silakan masyarakat yang mau ikut daftarkan diri l, bisa lewat wa atau datang ke kantor kami,” kata Ketua panitia acara Vaksinasi DPC partai Demokrat Kota Bekasi, Haeri Parani dihubungi Radar Bekasi, Kamis (29/7).

Anggota DPRD Kota Bekasi fraksi Demokrat ini menyebut, Vaksinasi ni merupakan Kerjasama DPC Demokrat Kota Bekasi dengan Dinas Kesehatan Kota Bekasi.

“Untuk kegiatan vaksinasi gratis besok, Dinkes rencananya akan siapin nakesnya 14 orang dan 500 vaksin merk Sinovac. Sedangkan, tempat tetap di kantor DPC kami di Ruko Bekasi Town Square (Betos) Blok 1/8, Margahayu, Bekasi Timur,” jelas Wakil Ketua fraksi partai Demokrat DPRD Kota Bekasi ini.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan mengatakan, tujuan digelarnya kegiatan sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepat vaksinasi secara nasional untuk memberikan kekebalan kelompok atau Herd immunity guna melakukan upaya penanganan Covid-19 yang masih mengkhawatirkan di negeri ini.

Selain itu juga, diakui mantan wakil rakyat di DPRD Kota Bekasi periode 2014-2019, acara vaksinasi ini adalah bentuk tanggung jawab moral parpol sebagai pilar bernegara untuk bisa merangkul sebanyak-banyaknya warga agar tidak ragu divaksin sebagaimana target Presiden untuk melakukan satu juta vaksin per hari secara nasional.

“Jadi, kegiatan kami ini sebagai bentuk dari tanggung jawab moril parpol sebagai pilar bernegara untuk ikut mendukung program yang telah dicanangkan pemerintah. Tentu, ini juga butuh tanggungjawab kita bersama, termasuk warganegara,” kata Ronny. (mhf)

Related Articles

Back to top button