Berita Bekasi Nomor Satu

PSI Sebar Nasi Kotak dan Sembako

BANTU WARGA : Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati (kiri), saat membagikan paket sembako ke warga di hari kemerdekaan RI, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
BANTU WARGA : Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati (kiri), saat membagikan paket sembako ke warga di hari kemerdekaan RI, kemarin.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi hari jadi ke-76 Republik Indonesia. Seperti yang dilakukan oleh DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi dengan membagikan 5.000 nasi kotak dan paket sembako.

Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati mengakui program riceboxpsi di hari kemerdekaan Indonesia ke 76 ini diharapkan bisa membantu warga yang terdampak pandemic Covid-19.

“Jadi, hal ini terus kami lakukan karena orang yang membutuhkan di masa pandemi masih banyak belum tersentuh oleh bantuan dari pemerintah. Dan minimal PSI hadir agar bisa sedikit meringankan beban warga terdampak pandemi,” kata Sis Hera, sapaan akrab Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Selasa (17/8).

Menurut Sis Hera, dalam program ini bukan cuma berbagi rice box saja yang dilakukan, tapi juga ada sebagian warga yang diberikan paket sembako hingga makanan ringan,” Harapan kami, semoga bisa membantu sampai masa pandemi selesai, yang penting kita semua diberi kesehatan dan senantiasa dimudahkan rezekinya bang,” ungkapnya.

“Kami akan terus berkomitmen dalam bantu masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi COVID-19 ini, dan semoga kita pun berdoa masa sulit ini segera berlalu dan kita berikan kehidupan yang normal seperti sedia kala,” tandasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin