Berita Bekasi Nomor Satu

Aqua Bekasi Gelar Vaksinasi Gotong Royong bagi Karyawan dan Keluarga

FOTO BERSAMA: Kepala Pabrik PT Aqua Golden Mississippi Bekasi Nuning Septinawati (kanan) foto bersama keluarga karyawan yang telah mendapatkan vaksinasi. ISTIMEWA
FOTO BERSAMA: Kepala Pabrik PT Aqua Golden Mississippi Bekasi Nuning Septinawati (kanan) foto bersama keluarga karyawan yang telah mendapatkan vaksinasi. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT Aqua Golden Mississippi Bekasi sebagai bagian dari Group Danone Indonesia menggelar Vaksinasi Gotong Royong bagi karyawan dan keluarga, Selasa (24/8). Vaksinasi ini dalam rangka meningkatkan imunitas mereka di tengah pandemi Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan di aula pabrik yang berlokasi di Kecamatan Medan Satria dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Kimia Farma sebagai vaksinator.

“Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan dalam melindungi karyawan beserta keluarga dari paparan Covid-19 dengan meningkatkan kekebalan dan imunitas,” ungkap Kepala Pabrik PT Aqua Golden Mississippi Bekasi Nuning Septinawati.

Disamping itu, program vaksinasi ini juga ikut berkontribusi dalam menyukseskan Program Vaksinasi Pemerintah untuk mempercepat terbentuknya kekebalan dan imunitas bagi warga negara Indonesia.

Vaksinasi Gotong Royong yang diselenggarakan merupakan pelaksanaan ketiga kalinya dengan pencapain 98 persen karyawan dan keluarga PT Aqua Golden Mississippi Bekasi Bekasi telah mendapatkan vaksin tahap satu maupun dua. Meskipun capaian vaksinasi cukup tinggi, pihaknya tetap mengajak agar karyawan dan keluarga disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

“Kami tetap mengajak kepada semua karyawan dan keluarga untuk tetap menjalankan dengan disiplin protokol kesehatan pada setiap aktivitas di perusahaan maupun di rumah,” ujar Nuning.

Stakeholder Relation PT Aqua Golden Mississippi Bekasi Jaka Sunarna menambahkan, pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong ini juga dilakukan serentak pada semua perusahaan dalam Group Danone yang berada di Indonesia.
Perwakilan anak karyawan PT Aqua Golden Mississippi Bekasi Aqira Lestari mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan vaksinasi tersebut.

“Kami sebagai bagian keluarga besar Aqua dan Danone Indonesia Indonesia, mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Vaksinasi Gotong Royong hari ini (kemarin,Red). Sehingga kami beserta keluarga mendapatkan vaksin untuk dapat meningkatkan kekebalan dan imunitas,” ungkapnya. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin