Berita Bekasi Nomor Satu

Perindo Tak Puas Pemilu 2019

ILUSTRASI : Sejumlah pengurus partai Perindo  Kabupaten Bekasi saat melakukan rapat, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
ILUSTRASI : Sejumlah pengurus partai Perindo  Kabupaten Bekasi saat melakukan rapat, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Perubahaan logo Partai Perindo memberikan semangat baru bagi para pengurus maupun kader di Kabupaten Bekasi dalam menyambut pertarungan di pemilu 2024 mendatang. Demikian, hal itu disampaikan Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono.

“Perubahaan logo ini yang jelas untuk penyegaran. Mudah-mudahan dengan logo yang baru ini, bisa menambah semangat baru, untuk bertarung lagi di tahun 2024,” ujar pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini kepada Radar Bekasi, Kamis (26/8).

Kata Budiono, perubahaan logo partai ini sudah disosialisasikan kepada para kader di Kabupaten Bekasi melalui zoom meeting. Menurutnya, sosialisasi itu dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 6 Agustus 2021 lalu. “Sudah disosialisasikan ke para pengurus. Itu diwajibkan oleh DPP untuk pengenalan logo Perindo yang baru,” tuturnya.

Untuk kedepannya seperti apa, dirinya masih menunggu arahan dari DPP partai harus seperti apa. Mengingat, para pengurus di daerah masih menunggu Musyawarah Nasional (Munas).

“Kita masih menunggu arahan dari DPP tentang program kedepan. Kita menunggu Munas,” katanya.

Namun demikian, dirinya memastikan konsolidasi tetap berjalan terhadap 23 DPC atau kecamatan di Kabupaten Bekasi. “Kalau untuk di kita paling penguatan, untuk persiapan verifikasi faktual tahun 2022,” jelasnya.

Setelah itu, dirinya menegaskan baru akan menyusun strategi untuk bertarung pada pemilu 2024 mendatang. Pasalnya, pada pemilu 2019 lalu partainya tidak puas dengan hasil di Kabupaten Bekasi, karena hanya berhasil mendapatkan satu kursi legislatif.

Oleh karena itu, dirinya optimasi untuk pemilu kedepannya harus mendapat lebih banyak kursi legislatif.

“Kita menargetkan minimal setiap dapil satu kursi. Yang jelas setelah Munas kita akan melakukan evaluasi, karena yang jelas kita tidak puas pada pemilu 2019, karena hanya mendapatkan satu kursi,” ungkapnya.

Untuk diketahuI, Partai Perindo telah resmi meluncurkan logo baru, berlambang burung garuda yang membentangkan sayap. Logo baru tersebut diluncurkan sebagai semangat baru partai untuk memperjuangkan rakyat Indonesia sejahtera.

“Logo ini menandai semangat baru Partai Perindo yang bangkit kembali dengan memperjuangkan Indonesia sejahtera,” kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam dialog bersama Trijaya FM, Senin (9/8/2021). (pra)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin