Berita Bekasi Nomor Satu

Kapolri Ingatkan Target Vaksinasi

TINJAU VAKSINASI: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengunjungi giat vaksinasi massal yang diselenggarakan di salah satu Universitas di Bekasi Utara, Jumat (5/9). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Kapolri Listyo Sigit Prabowo bersama jajaran Polda Metro Jaya turut memantau jalannya kegiatan vaksinasi di wilayah Kelurahan Perwira Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, akhir pekan kemarin.

Kegiatan yang dihelat di salah satu universitas ini inisiasi dari Alumni Akademi Polisi (Akpol) 95 (Patriatama) dengan menyediakan 2000 dosis vaksin jenis Sinovac.

“Hari ini kita semua baru saja lakukan vaksinasi yang diinisiasi Akademi Polisi angkatan 95 dan bekerjasama dengan Polda wilayah untuk percepatan vaksinasi massal agar bisa mencapai target 2 juta per hari,” kata Kapolri Sigit sapaan akrabnya kepada awak media.

Mantan Kapolda Banten ini pun mengaku, Vaksinasi serentak dilaksanakan di semua wilayah atau tempat yang menjadi aktivitas masyarakat. Di sela kunjungan nya, Jum’at (4/9) juga dibarengi pemberian bantuan sosial bagi masyarakat baik dalam bentuk bantuan Paket sembako ataupun voucher pengisian oksigen serta voucher belanja di minimarket.

“Tentunya kita tahu bahwa dalam kurun waktu dua Minggu ini laju positif varian mengalami penurunan di beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan ini saya sekali lagi menyampaikan ini semua bisa tercapai karena kerja keras dari seluruh tim yang terlibat. TNI, Polri dan Aparatur Pemerintah serta relawan dan juga tenaga kesehatan. Kemudian antusias masyarakat yang terus meningkat mau melaksanakan Vaksin,” ujarnya yang minta masyarakat tetap menerapkan prokes salah satunya terkait penggunaan masker. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin