Berita Bekasi Nomor Satu

Dilirik Nasdem, Winoto Tetap Hanura

ILUSTRASI : Sejumlah pengurus dan kader Nasdem Kota Bekasi, foto Bersama usai kegiatan Konsolidasi partai, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
ILUSTRASI : Sejumlah pengurus dan kader Nasdem Kota Bekasi, foto Bersama usai kegiatan Konsolidasi partai, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mantan Ketua Badan pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Nasdem Kota Bekasi Winoto, mengaku sempat mendapat dapat pinangan dari Partai nasdem untuk dijadikan Ketua DPD menggantikan Sulaiman Effendi yang sudah menyatakan mundur dari jabatannya. Namun, Winoto menegaskan, saat ini dirinya sudah berkomitmen untuk memimpin kembali Hanura Kota Bekasi.

“Jadi, kawan-kawan di Nasdem itu ternyata minta saya balik ke Nasdem untuk jadi Ketua, tapi maaf saya sudah di Hanura dan menjalin komitmen untuk berjuang sebagai pimpinan DPC periode 2021-2025,”tegasnya usai menghadiri acara konsolidasi Partai Nasdem, belum lama ini.

Dia mengaku, kehadirannya di acara tersebut hanya menghormati undangan yang diberikan partai Nasdem. Dia Juga menegaskan, akan menjalankan amanat yang baru diterimanya sebagai ketua DPC Hanura Kota Bekasi lima tahun mendatang.

“Intinya, sekali lagi saya meluruskan hadirnya saya ke acara Nasdem hanya untuk menghormati kawan-kawan disana, sekaligus silaturahmi  dengan mereka yang dulu pernah bersama-sama berjuang di partai tersebut. Dan itu pun undangan melalui telpon aja dari saudara Aji ya,” tambahnya.

Sementara itu, pelaksana tugas Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana Mengakui kehadiran dari Winoto itu atas undangan dirinya via telepon. Karena memang seluruh tamu yang hadir pun tidak ada undangan secara resminya. Namun dia mengaku sempat terkejut di saat Winoto hadir dengan berseragam Nasdem.

“Iya bang, Pak Win (Winoto) memang saya yang undang untuk hadir, sebagai mantan pengurus Nasdem. Cuma menariknya waktu datang itu beliau mengenakan seragam kita, dan hal itu menjadi pertanyaan kawan-kawan di acara tersebut. Tapi yang jelas, beliau itu sudah menyampaikan bahwa kehadirannya hanya untuk menghormati kami dan beliau mengatakan sudah di Hanura,” tandasnya.(mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin