PSI Bagikan 11 Ribu Makanan Siap Saji

BAGIKAN MAKANAN : Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati  (kiri), saat membagikan makanan siap saji ke masyarakat.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
BAGIKAN MAKANAN : Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati  (kiri), saat membagikan makanan siap saji ke masyarakat.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kegiatan sosial di tengah Pandemi Covid-19, oleh pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi terus berjalan sampai saat ini lewat

Program Rice box PSI yang dilaksanakan oleh DPD PSI Kota Bekasi terus berlanjut. Aksi berbagi makanan siap saji kepada masyarakat tersebut, sudah menyasar di 12 kecamatan. Hingga saat ini 11 ribu makanan siap saji sudah tersebar.


“Jadi, program ini kita lakukan perharinya itu 100 ricebox secara bergantian dari masing-masing wilayah se-Kota Bekasi. Tapi kemarin bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, dan juga agenda jumat berkah kita siapkan lebih bang, yakni sebanyak 1.200 riceboxpsi dan dibagikan serentak di 12 Kecamatan se-Kota Bekasi,” kata Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati.

“Di momen Hari kesaktian Pancasila kemarin itu kita siapkan lebih banyak, sebagai wujud pengamalan sila ke 3 ‘Persatuan Indonesia’ yakni dalam rangka meringankan beban dari masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini,” sambungnya.


Dia berharap aksi tersebut bisa membantu meringankan beban dan kesulitannya warga saat ini, khususnya yang terdampak pandemic Covid-19.

“Intinya, tujuan dari kegiatan kami ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya di Kota Bekasi, demi perjuangan kami meringankan mereka di tengah kondisi sulit akibat pandemi. Dan InsyaAllah¬† Kalau dikasih umur panjang, kesehatan dan dimudahkan rezekinya, program kami akan terus berjalan sampai pandemi selesai,” ucap Sis Hera.

Dia juga mengharapkan kondisi ini bisa segera berakhir di Indonesia supaya kehidupan masyarakat bisa kembali normal, dan terbebas dari pandemi Covid-19. “Tentu ini harapan kita bersama, maka dari itu kita berharap semoga pandemi Covid-19 segera pulih dari pandemi dan kehidupan kembali normal,” tandasnya. (mhf)