Perindo Kabupaten Targetkan Tiga Kursi

HARI JADI : Sejumlah pengurus partai Perindo kabupaten Bekasi saat merayakan hari jadi yang ke 7 tahun melalui zoom meeting.ISTIMEWA/RADAR BEKASI
HARI JADI : Sejumlah pengurus partai Perindo kabupaten Bekasi saat merayakan hari jadi yang ke 7 tahun melalui zoom meeting.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mendapatkan tiga kursi legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, menjadi salah satu target DPD Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang. Pasalnya, saat ini perindo kabupaten Bekasi hanya memiliki satu kursi legislatif.

“Buat di Kabupaten Bekasi tidak muluk-muluk, yakni tiga kursi. Paling tidak bisa lebih banyak dari yang sekarang,” kata Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budiono saat merayakan hari jadi Perindo yang ke 7 tahun, kemarin.


Perayaan 7 tahun partai besutan Hary Tanoesoedibjo di Kabupaten Bekasi dilangsungkan secara sederhana. Kegiatan diisi dengan selamatan dan zoom meeting yang diikuti oleh seluruh pengurus dan kader se Kabupaten Bekasi.

“Para pengurus Perindo di Kabupaten Bekasi berkumpul di DPD melakukan zoom meeting secara bersama-sama,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Minggu (10/10).


Saat ini kata Budiono, partainya sedang fokus untuk menghadapi verifikasi pada awal tahun 2022. Dimana, sekarang Perindo sedang giat melakukan konsolidasi ke para pengurus. “Kita sedang fokus verifikasi pada awal tahun 2022, konsolidasi sudah kita lakukan (berjalan). Alhamdulilah untuk verifikasi tinggal kita kuatkan saja mesin-mesin partai,” ungkapnya.

Dirinya berharap, pada pemilu 2024 mendatang partainya bisa berbuat banyak lagi. Daripada pemilu sebelumnya. “Mudah-mudahan di pemilu 2024 mendatang, Perindo bisa lebih banyak berbuat lagi daripada pemilu sebelumnya,” ucapnya.  (pra)