Politik

Maksimal Menjalankan Amanat Wakil Rakyat

Yogi Kurniawan, Anggota Fraksi Golkar persatuan DPRD Kota Bekasi

FOTO BERSAMA : Anggota Fraksi Golkar persatuan DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan, saat foto Bersama dengan sejumlah warga usai kegiatan reses. Istimewa/Radar Bekasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebagai legislator termuda di DPRD Kota Bekasi, Yogi Kurniawan mengaku berusaha menjalankan amanat nya dengan maksimal. Salah satunya yakni merealisasikan aspirasi warga yang disampaikan melalui kegiatan reses.

“Komitmen saya tentu ingin berusaha secara maksimal mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya sesuai kemampuannya, dan Alhamdulillah selama menjabat saat ini saya pun banyak fokus untuk mengadvokasi para warga di wilayah, baik urusan kesehatan, lalu ketenagakerjaan, pelayanan adminduk, serta di bidang kewirausahaan,” kata sosok putra daerah yang sukses duduk di kursi parlemen ini.

JARING ASPIRASI : Anggota Fraksi Golkar persatuan DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan, saat menyapa warga dalam kegiatan jaring aspirasi.

Sejak dilantik hingga saat ini, dia mengaku terus mengadvokasi warga yang kesulitan,”Jadi, advokasi yang kami berikan misalnya ada warga sakit kita bantu untuk pelayanan di rumah sakit, lalu kita berikan pekerjaaan ke para pengangguran yang kebetulan saya punya usaha. Kemudian, untuk membantu kesulitan warga buat mengurus administrasi kependudukan dan lain-lain, hingga kita buat pelatihan tentang kewirausahaan kolaborasi dengan HIPMI Kota Bekasi,” jelasnya.

Kepada Radar Bekasi, wakil rakyat dari Partai Golkar ini mengakui, sejak dirinya mendapat amanah dari konstituennya menjadi seorang legislator, maka saat itu pula dia memegang komitmen untuk berupaya maksimal dalam mengemban jabatannya, agar bisa memberi manfaat dengan membantu dan melayani, serta mengawal aspirasi para konstituennya.

KAWAL WARGA : Anggota Fraksi Golkar persatuan DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan mengaku akan focus mengadvokasi warga yang membutuhkan.

Disamping itu, pria kelahiran 4 Agustus 1986 ini pun mengakui, terkait aspirasi mengenai progres pembangunan infrastruktur pun kini sudah ada yang akan direalisasi, setelah dua tahun kemarin harus terkendala akibat kebijakan refocusing guna penanganan Covid-19.

IKUT RESES : Sejumlah warga saat mengikuti kegiatan reses yang dilaksanakan oleh Anggota Fraksi Golkar persatuan DPRD Kota Bekasi Yogi Kurniawan.

“Jadi, memang dua tahun kemarin kita harus tunda karena pandemi. Tapi Alhamdulillah, saat ini aspirasi yang saya serap dari warga di wilayah hampir separuhnya sudah mulai pengukuran, baik jalan lingkungan dan juga saluran drainase. Insya Allah lah, paling tidak sampai masa jabatan saya berakhir aspirasi masyarakat ini satu persatu bisa direalisasi,” tandasnya.(mhf/adv)

Related Articles

Back to top button