BolaOlahraga

Hasil Premier League 2021/22: MU Hancur, Solskjaer Segera Dipecat!

RADARBEKASI.ID, MANCHESTER – Manchester United (MU) tersungkur di kandang Watford dan menelan kekalahan 1-4 dari tuan rumah dalam laga pekan ke-12 Premier League, di Stadion Vicarage Road, Sabtu (20/11) malam.
Kekalahan ini sontak membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih semakin terpojok. Sky Sport melaporkan, Ole dalam waktu dekat bakal dipecat MU.
“Manchester United mengerjakan kompensasi dan perjanjian tertulis dengan Ole Gunnar Solskjaer. Ini akan menjadi ‘kesepakatan bersama’ untuk berpisah, seperti yang dilaporkan sebelumnya,” kata Fabrizio Romano, seorang jurnalis asal Italia.
“Solskjaer akan pergi, ini sudah berakhir. Pernyataan resmi diharapkan dalam beberapa jam ke depan, setelah dokumen akan selesai,” sambung sang jurnalis.
Hasil itu memperburuk catatan MU yang kini menderita lima kekalahan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Premier League.
Kemenangan membuat Watford menjauhi zona degradasi dan naik ke urutan ke-16 klasemen dengan raihan 13 poin, sedangkan MU (17) turun ke posisi ketujuh disalip Wolverhampton (19), demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Di laga selanjutnya, MU wajib menang di fase grup Liga Champions di markas Villarreal pada Selasa (23/11) pekan depan. Cristiano Ronaldo ddk juga akan bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League lima hari kemudian.

Sedangkan Watford selanjutnya akan bertandang ke Stadion King Power melawan Leicester City pada Minggu (28/11) pekan depan.
Di pertandingan lainnya, Liverpool menghentikan rentetan nirkalah Arsenal dengan membungkam tamunya itu lewat kemenangan 4-0 di Stadion Anfield, Minggu (21/11) dinihari WIB.

Gol-gol Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah dan Takumi Minanimo menyudahi rentetan nirkalah Arsenal terhenti di angka tujuh pertandingan saja.

Liverpool juga mendapat suntikan kepercayaan diri lagi mengingat sebelum jeda internasional mereka menelan kekalahan perdana.

Tim besutan Juergen Klopp itu naik ke posisi kedua klasemen sementara melewati Manchester City dan West Ham United berbekal keunggulan selisih gol, meski tiga tim itu sama-sama mempunyai 23 poin.
Kedua tim akan melakoni pertandingan lanjutan pada Sabtu (27/11) pekan depan, saat Liverpool menjamu Southampton di Anfield dan Arsenal menanti kedatangan Newcastle United di Emirates.

Sebelum itu, pada Rabu (24/11), Liverpool akan tampil di laga Liga Champions menjamu Porto, yang sudah tak berarti apapun sebab mereka sudah lolos ke 16 besar sebagai juara Grup B.(wsa)

Related Articles

Back to top button