Metropolis

Ukir Prestasi di Tengah Pandemi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Orang tua maupun sekolah patut bangga kepada Sitta Nuriyah. Siswa SMAN 6 Tambun Selatan ini berhasil mengukir prestasi di tengah pandemi Covid-19.

Sederet prestasi diraih oleh pelajar berusia 15 tahun ini dari berbagai perlombaan yang diikutinya pada tahun ini. Antara lain, meraih medali perak Olimpiade Numerasi Nasional, medali emas Olimpiade Sosiologi tingkat nasional, medali perak Olimpiade Bahasa Inggris tingkat nasional, medali perak Olimpiade Matematika tingkat nasional, medali perunggu Olimpiade Ekonomi tingkat nasional, medali perak Olimpiade Ekonomi tingkat Jawa Barat, medali perunggu Olimpiade Geografi tingkat nasional, medali perunggu Olimpiade Sejarah tingkat Jawa Barat.

“Hampir sebagian besar prestasi yang saya dapatkan itu saat momen pandemi. Menurut saya kita sebagai pelajar harus mengisi kegiatan dengan hal-hal yang positif,” ungkap pelajar yang gemar membaca dan menulis sejak masih duduk di bangku SD ini.

Capaian yang diraihnya itu berkat kerja kerasnya dalam mempersiapkan diri sejak jauh-jauh hari sebelum perlombaan. Meskipun sudah cukup meraih banyak prestasi, Sitta-begitu ia disapa- tak mau berpuas diri.

Pelajar berhijab ini akan terus giat belajar sehingga bisa menjadi pelajar yang lebih baik. Harapannya, Sitta bisa mewujudkan targetnya sebagai lulusan terbaik di sekolah sehingga bisa memudahkan masuk perguruan tinggi negeri.

“Yang utama adalah membahagiakan kedua orang tua saya, setelah itu saya ingin menjadi lulusan terbaik dengan nilai memuaskan dan bisa masuk perguruan tinggi negeri yang saya inginkan,” pungkasnya. (oke/dew)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button