Politik

Aliansi Ormas dan LSM Dukung Ade

FOTO BERSAMA : Sejumlah aliansi Ormas dan LSM saat foto bersama. Mereka menyatakan dukungannya kepada Ade Puspitasari sebagai ketua DPD Golkar Kota Bekasi.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah Organisasi  masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kota Bekasi mendeklarasikan dukungannya terhadap Ade Puspitasari menjadi ketua DPD Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025.

Ketua Aliansi Ormas dan LSM Kota Bekasi, Sadat  mengaku mendukung secara penuh kepada Ade Puspitasari yang telah terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025, sesuai hasil Musda V Partai beberapa waktu lalu. Menurutnya, saat agenda itu pula pihaknya dan sejumlah Ormas dan LSM turut mengawal dan lihat langsung proses hingga akhir.

“Kami melihat dan mengawal langsung acara itu, dan semua berjalan dengan aman, lancar dan tertib. Adapun jika ada pihak yang sebut kegiatan itu tak sesuai ketentuan, kami sama sekali tak melihatnya karena dukungan buat Bu Ade diterima hampir sebagian besar dari organisasi partainya. Makanya, wajar apabila dia terpilih secara aklamasi,” jelas H Sadat.

Dia menegaskan, atas dasar itu pula dirinya mewakili Ormas dan LSM Kota Bekasi secara resmi sampaikan selamat dengan terpilihnya Ade Puspitasari, melalui keputusan aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar dan bakal siap untuk dukung dan bersinergi dengannya kedepan demi bersama-sama membangun Kota Bekasi kedepannya.

“Jadi, Aliansi ormas dan LSM di Kota Bekasi berkumpul untuk memberi dukungan kepada bu Ade Puspitasari yang terpilih dan dilantik sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi periode 2020-2025,” tegasnya.

Senada, dikatakan Ketua Pemuda Pancasila Kota Bekasi Aryes. Dia menyebut, dukungan terhadap Ade Puspitasari sudah tidak perlu diragukan lagi. Pasalnya, kata dia, dukungan itu sudah sejak dari awal diberikan buat Ade untuk dapat memimpin partai berlambang pohon beringin di Kota Bekasi, dan berharap ditangannya partai tersebut semakin lebih berjaya.

“Saya memang bukan orang Bekasi asli, saya orang Sumatera Barat. Tapi, karena tinggal di Kota Bekasi, saya sudah selayaknya dukung puteri Bekasi untuk bisa memimpin Golkar ke depannya,”tegasnya. (mhf)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button