Berita UtamaPolitik

Wardja Mimpin Sementara Nasdem Kabupaten

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bendahara DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, Wardja Miharja, diminta untuk memimpin sementara partai besutan Surya Paloh ini, selama belum adanya penetapan ketua. Setelah Rohim Mintareja secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi, pada tanggal 14 November 2021 lalu.

“Sementara ini partai Nasdem saya yang menjalankan, bersama-sama dengan para pengurus partai lainnya,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (2/12/2021).

Namun demikian, dirinya mengungkapkan tidak ada surat secara resmi dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Barat maupun Dewan Pengurus Pusat (DPP) mengenai penunjukan dirinya. Pasalnya, hanya sebatas diarahkan oleh DPW saja.

“Nggak ada surat resminya, hanya diarahkan saja sama DPW untuk menjalankan partai. Ada pun nanti siapa yang ditunjuk saya belum tahu,” ucapnya.

Sejauh ini, kata Wardja DPW sudah berkirim surat ke DPP untuk meminta segera ada penetapan ketua. Namun, sampai sekarang belum ada keputusannya, sehingga belum diketahui sampai kapan dirinya memimpin partai ini. Walaupun begitu, dirinya memastikan, kegiatan dan program partai tetap berjalan sampai saat ini.

“Selama ini kegiatan dan program partai tetap berjalan. Saya belum tahu sampai kapan memimpin partai, tergantung DPW dan DPP,” ungkapnya.

Pria yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi ini menegaskan, para pengurus masih solid, setelah Rohim Mintareja mengundurkan diri. Pasalnya, pengurus partai itu berjalannya waktu. “Masih utuh kepengurusan, nggak ada yang kemana-mana. Artinya, masih di Partai Nasdem,” tegasnya.

Sebelumnya, Rohim Mintareja secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi. Mantan Wakil Bupati Bekasi ini beralasan ingin fokus dalam bisnis, sehingga memutuskan untuk mengundurkan diri. Surat pengunduran diri tersebut sudah disampaikan ke DPP, DPW, dan DPD.

“Ya saya mengundurkan diri dari Ketua Nasdem. Saya ingin fokus mengurus bisnis,” ujar Rohim Mintareja kepada Radar Bekasi, Senin (29/11/2021). (pra)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button