SSW Helat Konsolidasi Anggota

FOTO BERSAMA - Founder dan anggota Smart Sinergy World (SSW) foto bersama usai kegiatan seminar bisnis syariah. Seminar ini merupakan kegiatan rutin SSW yang dilaksanakan tiap pekan. IST/RADAR BEKASI
FOTO BERSAMA – Founder dan anggota Smart Sinergy World (SSW) foto bersama usai kegiatan seminar bisnis syariah. Seminar ini merupakan kegiatan rutin SSW yang dilaksanakan tiap pekan. IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jelang penghujung tahun, Smart Sinergy World (SSW) berencana melakukan konsolidasi bersama dengan seluruh anggota komunitas anti riba (Karib). Pada agenda itu, sejumlah penghargaan juga akan diberikan kepada anggota komunitas yang konsisten dan memberikan loyalitasnya.

Hal ini disampaikan oleh Masturi Firmansyah dan Elis Ratnasari pada seminar bisnis syariah yang dihelatr rutin setiap pekan pada hari Selasa di Griya Wulansari. Anggota komunitas diminta untuk tetap konsisten dan semangat menebar dakwah kepada umat.


Setidaknya ada 12 ribu anggota komunitas SSW saat ini, penghargaan ditujukan untuk memberikan rasa memiliki terhadap komunitas. “Kita akan melakukan (evaluasi) dari Januari sampai Desember, kemudian kita akan ceremonial memberikan penghargaan-penghargaan di award night yang akan dilakukan tanggal 16 Januari 2022,” terang Founder SSW, Masturi Firmansyah, Selasa (7/12).

Pihaknya mencatat pencapaian yang telah didapat oleh anggota komunitas sampai dengan bulan Desember ini, yakni pendapatan dan reward dua bulan terakhir. SSW tercatat membantu 30 PIC di dalam grup telah mendapatkan reward 50 paket umrah cash, 10 mobil cash, hingga rumah senilai Rp1 miliar.


Masturi mengingatkan anggotanya untuk tetap konsisten dan semangat menebar dakwah melalui prinsip semangat bersaudara, semangat solusi, dan sukses bersama. Ia juga menyampaikan kepada anggotanya untuk tetap mengingat pentingnya bergabung di dalam komunitas sehingga terbebas dari hutang dan riba.

“Jadi pastikan kalau di Smart Sinergy World ini yang pertama adalah semangat bersaudara, kedua adalah semangat solusi, ujungnya adalah semangat sukses secara berjamaah. Tiga tagline ini mudah-mudahan menjadi semangat kita untuk menebar dakwah,” tukasnya.

Sekedar diketahui, SSW bertujuan untuk membangun rasa saling tolong menolong antar anggota komunitas, hingga membebaskan semua anggota dari jurang hutang dan riba. (sur/pms)