Ukir Prestasi lewat Menulis

Nadya Nindita Putri

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menulis menjadi hobi Nadya Nindita Putri. Dari aktivitasnya yang dimulainya sejak SMP itu, dirinya telah berhasil mengukir prestasi.

Kendati demikian, prestasi yang diraih belum banyak. Pada tahun ini, dirinya meraih juara dua lomba menulis yang diadakan oleh Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Bekasi 2021.


“Belum banyak event perlombaan yang aku ikuti, tapi dari kemenangan yang aku peroleh kemarin jadi semangat untuk terus mengasah kemampuanku dalam menulis,” ujar Nadya-begitu ia disapa.

Diakui siswa SMAN 17 Kota Bekasi, kemampuannya dalam menulis masih cukup terbatas. “Saat ini saya baru bisa menulis cerpen,” ucap remaja berusia 16 tahun ini.


Menurutnya kemampuan dalam menulis diperoleh kegemarannya membaca novel maupun komik. Ia berharap kedepannya bisa memiliki kesempatan untuk mengikuti perlombaan. “Aku jadi ketagihan bisa membanggakan sekolah dan keluarga, jadi aku berharap kemampuan menulis bisa terus dikembangkan sehingga lebih banyak lagi prestasi yang bisa aku dapatkan,” pungkasnya. (dew)