BolaOlahraga

Hasil Serie A: Napoli Permalukan Milan di San Siro

Pemain AC Milan Mike Maignan terpukul menyaksikan pemain Napoli Eljif Elmas mencetak gol penentu kemenangan Napoli. Foto: Reuters

RADARBEKASI.ID, MILAN – Napoli mengalahkan AC Milan 1-0 di San Siro dalam laga lanjutan Serie A 2021/22, Senin (20/12) dinihari. Hasil itu membuat Napoli naik ke urutan kedua klasemen sementara.

Gelandang Eljif Elmas menyarangkan sundulannya ke tiang dekat dari sebuah tendangan sudut yang mengejutkan tuan rumah dan sekaligus membawa tim tamu unggul pada menit kelima.

Keunggulan ini dipertahankan Napoli tanpa terlalu menghadapi masalah sampai pada menit-menit berikutnya.

Baik Milan maupun Napoli tak terkalahkan dalam 12 pertandingan pembuka musim ini. Namun, justru Inter Milan memastikan diri menjadi ‘juara musim dingin’ dengan memuncaki klasemen dengan selisih empat poin dan menyisakan satu pertandingan lebih banyak sebelum libur Natal.

Sementara itu, Torino menang tipis 1-0 atas tamunya Hellas Verona. Dalam pertandingan lainnya tuan rumah Sampdoria ditahan imbang Venezia dengan skor 1-1.

Hasil seri ini tidak mengubah posisi kedua tim dalam klasemen. Sampdoria tetap urutan ke-15 dengan 19 poin, sedangkan Venezia tetap pada posisi ke-16 dengan 17 poin.

Sementara itu kemenangan yang dicatat Torino membuat tim ini meloncati Hellas Verona, Bologna dan Sassuolo untuk menduduki peringkat ke-10 dengan 25 poin. (wsa)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button