Politik

Warja Pimpin Nasdem Kabupaten

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Jawa Barat menunjuk Warja Miharja untuk menahkodai partai besutan Surya Paloh di Kabupaten Bekasi. Penunjukan Warja yang sebelumnya sebagai Bendahara DPD Nasdem Kabupaten Bekasi ini, setelah Rohim Mintareja resmi mengundurkan diri.

Sekretaris DPW Nasdem Jawa Barat, M Rachmat mengatakan kemunduran Rohim Mintareja dari Nasdem itu hal yang biasa. Setelah itu kata Rachmat, DPW langsung menunjuk Warja Miharja untuk menggantikan Rohim Mintareja sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi.

“Karena kita punya dewan satu-satunya di Kabupaten Bekasi, Warja Miharja, maka langsung ditunjuk untuk menggantikan Rohim Mintareja,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Rabu (5/2/2022).

Menurutnya, penunjukan Warja sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bekasi tanpa melalui Musyawarah Daerah (Musda) maupun Musyawarah Wilayah (Muswil). Hal itu mengingat, di Nasdem tidak ada Musda atau pun Muswil, karena memang penunjukan dari ketua umum. Saat ini, penunjukan Warja sebagai ketua sudah disampaikan ke DPP.

“Nggak ada Plt, karena Haji Warja sudah ditetapkan menjadi Ketua DPD, tinggal menunggu SKnya. Sampai saat ini sudah sampai di DPP, karena di DPW sudah selesai, tinggal menunggu persetujuan DPP,” ucapnya.

Dirinya optimis, dengan kepemimpinan yang baru bisa lebih baik lagi kedepannya di Kabupaten Bekasi. Walaupun memang dari penyusunan struktur yang diajukan ke DPP ada nama-nama baru, mungkin karena ada beberapa yang mengundurkan diri, dan sebagainya. Termasuk Sekretaris DPD ada perubahaan.

“Kami masih optimis, karena secara jaringan, kepengurusan, tidak begitu banyak yang berubah. Kemudian, saat pergeseran kepemimpinan juga nggak ada gejolak, tapi memang ada kesibukan,” tuturnya. (pra)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button