Metropolis

Pastikan Pelayanan Publik Berjalan

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Setelah kabar mengejutkan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) KPK yang menyeret nama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi serta sejumlah pejabat dan pihak swasta, pelayanan publik di pemerintahan Kota Bekasi dipastikan tetap berjalan.

“Yang jelas kita ikuti saja prosesnya. Tentunya ini ada rasa prihatin dan sedih. Kita doakan saja mudah-mudahan pak wali dapat menjalaninya dengan baik dan pelayanan saya pastikan akan berjalan apa adanya. Karena birokrasi itu kan sudah on the track, mereka melakukan kegiatan-kegiatan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono Ketika ditemui awak media saat menghadiri launching salah satu klub futsal Kota Bekasi, Kamis (6/1).

Terpisah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi, Reny Hendrawati memastikan proses pelayanan publik terhadap masyarakat tetap berjalan.

Saat ini terpantau perangkat daerah yang bersinggungan langsung dengan masyarakat tetap memberikan pelayanan. “Program dan kegiatan di lingkungan perangkat daerah pun tetap berjalan,” katanya.

Kemudian, masyarakat tetap dapat mengurus kebutuhannya ke perangkat daerah terkait seperti kelurahan, kecamatan, puskesmas, RS Pemerintah, Mal Pelayanan Publik, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Pendapatan Daerah, Dinas Sosial, dan lainnya.

“Semua aparatur Pemkot Bekasi tetap melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. Pelayanan tetap berjalan seperti biasa tidak ada yang stop pelayanan,” tukasnya. (pay)

Related Articles

Error, no group ID set! Check your syntax!
Back to top button