Kosgoro Bekasi Sebar Paket Sembako

BAGIKAN SEMBAKO : Pengurus Kosgoro Kota Bekasi saat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
BAGIKAN SEMBAKO : Pengurus Kosgoro Kota Bekasi saat membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Bekasi menyiapkan ribuan paket sembako untuk warga tak mampu. Penyaluran sembako tersebut dilakukan setiap pekan di 12 kecamatan di Kota Bekasi.

Plt Wakil Ketua PDK Kosgoro Kota Bekasi, H Zainul Miftah menyampaikan, kegiatan penyaluran paket sembako ini menjadi program awal jajaran organisasinya dalam rangka dapat sedikit membantu masyarakat, khususnya bagi masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.


“Dan kegiatan ini sudah kita gelar di kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (18/1) lalu ya tepatnya di lingkungan Gg. Delima RT 04 /02 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur dengan total membagikan 100 paket sembako kepada warga setempat,” kata pria yang akrab disapa HZM kepada Radar Bekasi, pada Kamis (20/1).

HZM berharap bantuan yang diberikan oleh pihaknya itu sedikitnya bisa kurangi beban masyarakat yang memang mengalami kesulitan ekonomi dampak Pandemi Covid-19 yang saat ini juga masih menghantui negeri ini.


“Ya semoga bantuan kita ini bisa sedikit kurangi beban hidup masyarakat kalangan bawah, dan semoga bisa bermanfaat juga. Selain itu, kami juga ada kegiatan lainnya yang dilaksanakan setiap pekan juga, yakni giat Jumat Berkah dengan membagi-bagikan nasi box,” imbuhnya.

Terpisah, Ketua Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi, Dariyanto mengatakan, yang dilakukan oleh PDK Kosgoro  diharapkan bisa berlanjut, serta diikuti juga oleh seluruh kalangan organisasi sayap partai Golkar, maupun yang lainnya. Hal ini, lantaran di tengah pandemi Covid-19 banyak sekali warga masyarakat dimanapun, khususnya Kota Bekasi mengalami kesulitan ekonomi, hingga ada pula yang kehilangan pekerjaan.

“Kami sangat apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh PDK Kosgoro ini, semoga makin banyak lagi berbagai kelompok dan kalangan lain, terutama organisasi sayap partai lakukan hal baik seperti ini juga untuk bisa membantu meringankan kesulitan dan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tambahnya. (mhf)