Berita Bekasi Nomor Satu

Nasdem Bekali Kader Pendidikan Politik

PENDIDIKAN POLITIK : ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana (kiri), foto bersama salah satu kader usai memberikan pendidikan Politik ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi membekali kader dengan Pendidikan Politik. Dengan bekal yang cukup, diharapkan para kader bisa mengejar target yang sudah ditetapkan.

“Pendidikan politik ini demi membangun rasa optimisme dan semangat kader untuk sama-sama memperkuat kaderisasi dan juga memperoleh hasil maksimal pada kontestasi pesta demokrasi di tahun 2024, baik Pilpres, Pileg dan Pilkada di Kota Bekasi.”kata ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Aji Ali Sabana.

Aji mengatakan, kaderisasi dan pendidikan politik yang dilakukannya untuk meningkatkan kemampuan para pengurus Nasdem sebagai upaya menyiapkan kader-kader yang mempunyai menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden 2024

Menurutnya, partai Nasdem saat ini membutuhkan pengorbanan termasuknya bekerja keras untuk memenangkan. Karena, keyakinan tinggi bisa membangun kesadaran para kader sebagai petarung.

“Jelang Pileg dan Pilpres 2024, Partai Nasdem terus melakukan kaderisasi dan pendidikan politik bagi anggota Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) berada di daerah termasuk pengurus pusat juga harus turun tangan memberikan sosialisasi langsung kepada para kader di setiap daerah,” katanya

Selain diikuti pengurus DPD, DPC pendidikan politik juga diikuti oleh anggota sayap Partai seperti BAHU, URC, Nasdem Preneur, Liga Mahasiswa. “Yang jelas, agenda ini kita dilakukan untuk mendorong segala potensi yang ada di partai demi memperoleh target kemenangan tahun 2024, supaya dapat menempatkan kadernya di Parlemen Kota Bekasi terwujud, dan tentu ini menjadi tantangan tersendiri para kader,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Nasdem Preneur Stela berharap kegiatan ini terus berlanjut pada pendidikan kader berkelanjutan sehingga kita sebagai duta partai Nasdem memahami ideologi, platform partai, dan visi misi partai. “Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut, agar segala potensi yang ada bisa diberdayakan maksimal,” imbuhnya. (mhf/pms)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin