Berita Bekasi Nomor Satu

Hasil Premier League: City Menang, Tottenham Malu

Pemain Manchester City merayakan gol Riyad Mahrez (tengah) saat menghadapi Brentford. Foto: Reuters

RADARBEKASI.ID, MANCHESTER – Manchester City sukses meraih poin penuh usai menekuk Brentford dengan skor 2-0 dalam lanjutan pekan ke-24 Premier League di Etihad Stadium, Manchester pada Kamis (10/2) dini hari WIB.

Dua gol tim besutan Pep Guardiola masing-masing dicetak oleh Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne.

Kemenangan ini memantapkan posisi City di puncak klasemen Premier League dengan 60 poin dari 24 laga. Liverpool ada di urutan kedua dengan 48 angka dari 22 pertandingan.

Sementara itu, Brentford masih tertahan di posisi ke-14 dengan 23 poin. Posisi mereka bisa tergeser karena Leeds United dan Everton masih bermain lebih sedikit dari Brentford.

Hasil negatif dipetik Tottenham Hotspur setelah takluk 2-3 saat menjamu Southampton Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis dini hari WIB.

Dua gol Spurs dicetak oleh Son Heung Min dan bunuh diri Jan Bednarek. Sementara itu tiga gol Southampton masing-masing dicetak Armando Broja, Mohamed Elyounoussi dan Che Adams.

Hasil ini membuat Tottenham tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 36 poin. Sementara itu, Southampton naik ke urutan 10 dengan 28 poin. (wsa)

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin