Berita Bekasi Nomor Satu

Hasil Serie A: Juve dan Roma Petik Satu Poin

Pemain Juventus Danilo (tengah) merayakan gol yang diciptakannya saat pertandingan Liga Italia kontra Atalanta. Foto: Reuters

RADARBEKASI.ID, ATALANTA- Juventus ditahan imbang Atalanta 1-1 dalam pertandingan Serie A giornata ke-25 di Gewiss Stadium pada Senin (14/2) dini hari WIB.

Atalanta berhasil unggul lewat tembakan spektakuler Ruslan Malinovsky pada menit ke-76, tetapi sundulan Danilo di injury time babak kedua berhasil menyelamatkan Juventus dari kekalahan.

Hasil ini membuat Juventus tetap di urutan keempat klasemen sementara dengan 46 poin, sedangkan Atalanta di urutan kelima dengan 44 poin.

Di pertandingan lainnya, AS Roma harus puas bermain imbang 2-2 melawan 10 pemain Sassuolo di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Senin (14/2) dinihari WIB.

Dikutip dari football-italia, Senin, AS Roma berhasil unggul lebih dulu melalui Tammy Abraham, lalu dibalas oleh gol bunuh diri Chris Smalling dan Hamed Traore, sebelum disamakan kembali oleh Bryan Cristante.

Dengan hasil ini, AS Roma tetap bertahan di peringkat 7 klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 40 poin dari 25 laga, sedangkan Sassuolo masih tertahan di posisi 12 dengan torehan 30 poin. (wsa)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin