Berita Bekasi Nomor Satu

Gus Muhaimin “Deklarasi” Nyapres di Kota Bekasi

KOMBBES menyosialisasikan pencapresan Gus Muhaimin di Kota Bekasi, Jumat (18/2).

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nama Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar mulai disosialisasikan sebagai Capres 2024. Di Kota Bekasi, sejumlah pendukungnya mengatasnamakan Komunitas Bocah Bekasi (KOMBBES), menggelar aksi dukungan untuk pria yang kini mempopulerkan diri dengan sebutan Gus Muhaimin.

Aksi dukungan itu dilakukan  di Tugu Piramida terbalik, Bundaran Summarecon, Kota Bekasi, Jumat (18/2).

Ketua KOMBBES, Ifi Fataranifa mengatakan, pihaknya menyatakan sangat siap berjuang bersama untuk memenangkan Gus Muhaimin pada Pemilihan Presiden di tahun 2024 nanti.

“Kami mengapresiasi teman-teman pemuda milenial di Kota Bekasi yang dengan tegas menyatakan sikap ingin berjuang bersama sama memenangkan Gus Muhaimin menjadi calon Presiden tahun 2024,” tegas Ifi.

Dalam kesempatan tersebut, Ifi mengungkapkan Gus Muhaimin sosok yang dipandang tepat memimpin bangsa ini ke depan. Selain beliau sosok pemimpin muda, juga memiliki berbagai pengalaman di kancah nasional baik sebagai panglima santri, ketum DPP PKB dan saat ini sebagai salah satu pimpinan DPR RI paling inovatif.

“Oleh karena itu, kami menyatakan kesiapannya akan bersama sama berjuang dalam kontestasi Pilpres 2024 memenangkan Gus Muhaimin,” tandas Ifi. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin