Berita Bekasi Nomor Satu

Hasil Pertandingan Premier League: Liverpool Pangkas Jarak dengan City

Pemain Liverpool Sadio Mane berselebrasi bersama Virgil van Dijk usai membobol gawang Norwich. Foto: Reuters

RADARBEKASI, LIVERPOOL – Sempat tertinggal terlebih dahulu, Liverpool akhirnya bangkit dan mengatasi Norwich City dalam laga pekan ke-24 Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (20/2) malam. Anak-anak asuh Jurgen Klopp menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Milot Rashica mengejutkan publik Anfield dengan tembakannya yang berbelok mengenai Joel Matip untuk membawa Norwich memimpin, tapi Liverpool kemudian membalikkan kedudukan Sadio Mane, Mohamed Salah dan Luis Diaz yang mencetak gol perdananya untuk The Reds.

Kemenangan membuat Liverpool memangkas jarak dari Manchester City. Liverpool punya 57 poin, hanya tertinggal enam poin dari City yang baru bermain lebih larut melawan Tottenham Hotspur.

Sedangkan Norwich terperosok lagi ke posisi juru kunci dengan 17 poin lantaran Watford (18) meraih kemenangan dalam pertandingan lain yang berlangsung bersamaan.

Arsenal menekuk Brentford dengan skor 2-1 di Emirates Stadium, London, Sabtu. Gol Arsenal dilesakkan di babak kedua oleh Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka.

Meski menang, Arsenal tidak beranjak di posisi keenam klasemen sementara, sementara bagi Brentford, kekalahan ini membuat mereka gagal menjauh dari zona degradasi.

Sementara itu, gol tunggal Hakim Ziyech menjelang akhir pertandingan membawa Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu malam.

Hasil ini membuat Chelsea tetap berada di peringkat ketiga klasemen dengan 50 poin dari 25 laga, sementara The Eagles berada di posisi ke-13 dengan 26 poin.

Big match antara tuan rumah Manchester City melawan Tottenham Hotspur berakhir dengan kekalahan The Citizen.

Harry Kane mengantarkan Tottenham Hotspur meraih kemenangan dramatis 3-2 dalam laga penuh drama di Stadion Etihad, Minggu WIB.

Kane mencetak gol keduanya pada menit kelima perpanjangan waktu babak kedua, hanya tiga menit setelah City menyamakan kedudukan melalui Riyad Mahrez yang mengkonversi hadiah penalti kontroversial tuan rumah.

Hasil ini mengakhiri tren positif City yang nirkalah dalam 15 pertandingan sebelumnya. City terakhir kali menelan kekalahan pada akhir Oktober 2021 saat dipecundangi oleh Crystal Palace.

Meski keok, City tetap menduduki puncak klasemen dengan raihan 63 poin, tetapi keunggulan mereka terpangkas jadi enam poin sebab Liverpool menang di pertandingan lebih awal.

Jarak itu terancam semakin menipis mengingat Liverpool punya satu laga tunda kontra Leeds United pada Rabu (23/2) pekan depan. (wsa)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin