Berita Bekasi Nomor Satu

Hasil Serie A: Milan dan Roma Raih Hasil Imbang

Pemain Salernitana Luca Ranieri (kiri) berusaha merebut bola dari kaki pemain AC MIlan Olivier Giroud. Foto: Reuters Imbang

RADARBEKASI.ID, SALERNITANA – AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 saat berkunjung ke markas Salernitana dalam pertandingan pekan ke-25 Serie A di Stadio Arechi, Minggu (20/2) dini hari WIB.

Dua gol Salernitana dicetak oleh Federico Bonazzoli dan Milan Djuric. Sementara itu, I Rossoneri mendapat gol melalui Junior Messias dan Ante Rebic,

Hasil ini membuat Milan masih berada di puncak klasemen sementara dengan 56 poin, hanya unggul dua poin dari Inter Milan di peringkat kedua, sementara Salernitana berada di posisi juru kunci dengan 14 poin dari 24 pertandingan, demikian catatan laman resmi Serie A.

Sementara itu, AS Roma gagal kembali ke jalur kemenangan seusai ditahan imbang Verona dengan skor 2-2 dalam laga di Stadion Olimpico, Minggu dinihari WIB.

Tim besutan Jose Mourinho bahkan tertinggal lebih dulu akibat gol-gol Antonin Barak dan Adrien Tameze sebelum susah payah menyamakan kedudukan melalui Cristian Volpato dan Edoardo Bove.

Roma kini melewatkan tiga pertandingan beruntun dengan hasil imbang dan mereka tertahan di posisi ketujuh memiliki 41 poin dari 26 pertandingan, dua strip dan empat poin di atas Verona. (wsa)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin