Bocah Bekasi Dorong Cak Imin Nyapres

DUKUNGAN : Sejumlah pemuda Bekasi mendeklarasikan dukungannya kepada ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024. ISTIMEWA/RADAR BEKASI
DUKUNGAN : Sejumlah pemuda Bekasi mendeklarasikan dukungannya kepada ketua DPP PKB Muhaimin Iskandar maju sebagai Calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sejumlah Pemuda dengan mengatasnamakan Komunitas Bocah Bekasi (Kombbes) mendeklarasikan Ketua Umum (Ketum) DPP PKB Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin maju sebagai Calon presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

Dalam deklarasinya itu, puluhan pemuda asli Bekasi yang berasal dari berbagai kalangan memilih lokasi di salah satu tempat destinasi kawasan Summarecon Kota Bekasi. Mereka menyatakan, kesiapannya untuk mendukung Muhaimin maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di tahun 2024.


Ketua Kombbes, Zahirudin mengatakan, bakal siap berjuang memenangkan Muhaimin di Pemilihan Presiden di tahun 2024. Dirinya pun mengaku, sangat apresiasi dengan sikap para milenial atas dukungannya buat Ketum PKB tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi teman-teman komunitas ini yang kebetulan sebagian besar pemuda, atau yang hari ini disebut sebagai kaum milenial di Kota Bekasi, karena sudah dengan tegas mendeklarasikan diri berjuang bersama-sama memenangkan Cak Imin tuk menjadi capres di Pilpres tahun 2024,” ucap Zahir, Jumat (18/02) lalu.


Dia menyebut, alasannya dukung kepada Gus Muhaimin ini karena sosoknya itu dipandang tepat. Pasalnya, kata dia, selain beliau sosok pemimpin muda, dirinya memiliki berbagai pengalaman di kancah nasional baik sebagai pemimpin partai besar, yaitu sebagai Ketua Umum DPP PKB. Termasuk juga di birokrasi, eksekutif, dan legislatif,

Diakuinya, Muhaimin diyakini dapat membawa perubahan untuk tatanan kehidupan berbangsa, bernegara, sampai ke tanaman dalam beragama di Indonesia bisa kearah yang lebih baik. Selain itu, tentu juga dengan tujuan bagaimana kesejahteraan dari masyarakat itu benar-benar dirasakan untuk semua, khususnya di Kota Bekasi.

“Jadi, kami menyatakan kesiapannya untuk dapat bersama-sama berjuang di kontestasi Pilpres 2024 untuk bisa memenangkan Gus Muhaimin sebagai pemimpin negeri ini lima tahun kedepan, demi Indonesia yang lebih baik,” tandasnya. (mhf)