Hasil Serie A: Cagliari Imbangi Napoli 1-1

Pemain Napoli Dries Mertens menggiring bola melewati pemain Cagliari Daniele Baselli. Foto: Reuter 

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Napoli harus rela berbagi poin dengan Cagliari setelah bermain imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-26 Serie A di Sardegna Arena, Selasa dini hari WIB.

Cagiliari membuka skor lebih dahulu lewat gol Gaston Pereiro sebelum Victor Osimhen menyamakan kedudukan untuk Napoli.


Hasil imbang itu membuat Napoli tetap ada di urutan ketiga klasemen sementara dengan perolehan 54 poin. Sedangkan Cagliari belum beranjak dari zona degradasi. Mereka berada di peringkat 18 dengan raihan 22 poin dari 26 laga.

Memulai pertandingan, kedua tim saling jual beli serangan. Namun, Cagliari masih lebih unggul dalam penguasaan bola.


Napoli kesulitan untuk menciptakan peluang karena para pemain Cagliari bermain disiplin sehingga sulit ditembus pertahanannya.

Sepanjang babak pertama, tidak ada gol yang bisa diciptakan oleh kedua tim. Meski mereka masing-masing melakukan empat kali percobaan ke gawang lawan.

Memulai babak kedua, Cagliari bermain lebih agresif dalam melancarkan serangan. Mereka lebih cepat untuk memberi tekanan ke lini pertahanan Napoli.

Usaha mereka akhirnya membuahkan hasil positif pada menit 58. Gaston Pereiro melepaskan tendangan dari luar kotak penalti dan bola tidak berhasil dihalau kiper Napoli, David Ospina. Skor menjadi 1-0.

Di sisa waktu yang ada, Napoli mencoba sekuat tenaga untuk mencetak gol penyeimbang. Pada menit 87, mereka berhasil melakukannya lewat gol Osimhen.

Mario melepaskan umpan ke Osimhen yang mendapati ruang kosong di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sundulan dan membuat kiper Cagliari, Alessio Cragno sulit membendungnya.

Skor 1-1 menutup pertandingan tersebut dan kedua klub hanya mengantongi satu poin.

SUSUNAN PEMAIN:
Cagliari (3-5-2): Alessio Cragno; Matteo Lovato, Giorgio Altare, Edoardo Goldaniga, Daniele Baselli (Gabriele Zappa, Alessandro Deiola, Alberto Grassi (Razvan Marin 75′), Dalbert, Raoul Bellanova, Joao Pedro, Gaston Pereiro (Leonardo Pavoletti 82′).

Napoli (3-4-2-1): David Ospina; Kalidou Koulibaly, Juan Jesus (Fabian Ruiz 67′), Amir Rrahmani, Piotr Zielinski, Diego Demme (Adam Ounas 67′), Mario Rui, Giovanni Di Lorenzo (Kevin Malcuit 27′) (Alessandro Zanoli 83′), Andrea Petagna (Victor Osimhen 67′), Dries Mertens, Eljif Elmas.
(wsa)