Berita Bekasi Nomor Satu

Watford Bikin MU Frustrasi di Old Trafford

EMOSI: Cristiano Ronaldo terlihat kecewa ketika gagal memaksimalkan peluang yang didapat untuk membobol gawang Watford. Foto: AP Photo/Rui Vieira

RADARBEKASI.ID, MANCHESTER – Manchester United menyianyiakan keuntungan tampil di kandang sendiri. Melawan tim papan bawah Watford dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford, Manchester, duel berkesudahan 0-0, Minggu (27/2) dinihari WIB.

Hasil ini merusak harapan Setan Merah finis empat besar musim ini. Cristiano Ronaldo dkk terancam tak bisa tampil dalam Liga Champions musim depan.

Saat ini, United mengumpulkan 47 poin dan duduk di peringkat keempat atau hanya unggul dua poin dari Arsenal yang menyimpan tiga pertandingan lebih banyak. The Gunners berkesempatan besar menyalip MU dalam selisih poin besar.

Cristiano Ronaldo hampir menciptakan gol ketika upayanya membentur tiang gawang pada menit kelima.

Ronaldo juga sempat memasukkan gol ke gawang Watford namun kemudian dianulir karena offside. Dari semua semua tekanan yang mereka lancarkan sepanjang laga ini, tim asuhan Ralf Rangnick gagal menciptakan peluang bersih.

Pemain sayap Anthony Elanga menyia-nyiakan peluang bagus setelah turun minum ketika melepaskan tembakan yang melebar dari gawang setelah mendapat umpan dari Paul Pogba. Watford sendiri bertahan dengan gigih.

Watford tetap menempati urutan terbawah dengan 19 poin, tiga poin di belakang Everton yang menduduki urutan ke-17. (wsa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin