Berita Bekasi Nomor Satu

Hasil Serie A: Napoli Menang, Atalanta dan Roma Imbang

Victor Osimhen (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua Napoli dalam pertandingan Liga Italia kontra Hellas Verona pada 13 Maret 2022. Foto: Reuters

RADARBEKASI.ID, VERONA – Napoli mengantongi tiga poin setelah menang tipis 2-1 di markas Hellas Verona dalam lanjutan pekan ke-29 Serie A di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Minggu (13/3) malam WIB.

Victor Osimhen menginspirasi kemenangan Napoli dengan dua golnya, sementara itu gol balasan Verona dibuat Davide Faraoni.

Hasil ini mengembalikan Napoli ke jalur kemenangan usai dibungkam AC Milan 0-1, sepekan lalu dan tambahan tiga poin ini membuat mereka kembali ke peringkat dua klasemen setelah mengemas 60 poin dari 29 pertandingan.

I Partenopei kini hanya berjarak tiga poin dari AC Milan di puncak klasemen. Sementara itu, Verona berada di peringkat kesembilan dengan perolehan 41 poin dari 29 kali bertanding.

Di laga lainnya, Atalanta ditahan imbang 0-0 oleh Genoa, Senin dini hari WIB. Dengan hasil ini, Atalanta berselisih delapan poin dari penghuni empat besar klasemen.

Kemenangan 3-1 yang dicatat peringkat keempat Juventus atas Sampdoria pada Sabtu membuat Atalanta semakin tertekan untuk mengejar ketertinggalan dalam perebutan tempat kualifikasi Liga Champions.

Pertandingan kandang melawan Genoa yang menduduki urutan ke-19 tak ubahnya hadiah untuk Atalanta karena selain peluang emas yang dibuat Luis Muriel pada babak pertama ketika bola membentur tiang gawang, Atalanta kesulitan mengurai pertahanan gigih Genoa.

Hasil seri juga didapatkan oleh AS Roma dan Udinese setelah kedua tim sama-sama mencetak satu gol dalam pertandingan yang diadakan bersamaan dengan laga Atalanta versus Genoa itu.

Adalah Lorenzo Pellegrini yang menyelamatkan AS Roma dari kekalahan lewat golnya pada menit 90+4 dari tendangan penalti, setelah sejak menit ke-15 Udinese unggul berkat gol Nahuel Molina. (wsa)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin