Minibus Seruduk Ojol, Penumpang Tewas

Illustrasi kecelakaan motor

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang penumpang ojek daring SP (27) tewas ditempat setelah motor yang ditumpanginya diseruduk minibus di Jalan Boulevard Taman Galaxy Bekasi Selatan, Kota Bekasi Minggu (13/3) dini hari. Sementara pengendara ojek daring SH (36) juga harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka serius.

Diketahui, kecelakan terjadi pukul 03.45 dini hari. Kendaraan Minibus Honda HRV B 1762 KIB yang dikemudikan oleh DR (34), datang dari arah Selatan menuju Utara dan tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan ojek daring.


Menurut saksi Rohma (19) saat kejadian motor melaju dengan keceptan 30-40 km/jam. Namun untuk minibus terlihat melaju kencang. ”Tiba-tiba dari belakang mereka, ada sebuah mobil dengan kecepatan tinggi lalu menabrak dari belakang ,” ujarnya.

Kedua korban sempat tergeletak sebelum mendapat pertolongan. Luka parah yang dialami SP (27) membuat nyawanya tak tertolong . Sementara pengendara minibus DR sudah diamankan pihak kepolisian.


“Benar ada korban kecelakan dan terdapat dua korban jiwa dalam lokasi kejadian ini, satu luka-luka pengendara ojol dan satu lagi meninggal di TKP. Korbanya sudah di bawa ke RS Hermina Galaxy Bekasi. ,” ujar Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida.

Diketahui pengemudi ojek daring sendiri berlamat di Kampung Cakung Cakung, Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih. Korban di bawa ke RS Hermina Galaxy Bekasi. Korban meninggal berinisial SP (27), merupakan Karyawan swasta, berdasarkan identitas tinggal di Kelurahan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pengendara mobil DR (34), masih menjalani pemeriksaan termasuk tes urine.” Udah di tes urine juga tapi hasilnya belum keluar, dugaan sementara ngantuk tapi belum tau juga , pokoknya masih kita dalami lagi kejadian ini dan lagi mencari saksi-saksi dan CCTV yang ada di lokasi,” pungkasnya. (cr2)