Berita Bekasi Nomor Satu

PPP Fokus Perkuat Internal

ILUSTRASI : Pengurus DPC PPP Kota Bekasi saat melaksanakan rapat internal partai, belum lama ini.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sekretaris DPC PPP Kota Bekasi, Dawam Mahfudz menyampaikan, proses pembentukan kepengurusan tingkat kecamatan (PAC) di sudah selesai. Saat ini sudah diserahkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat untuk memperoleh Surat Keputusan (SK) resmi partainya.

“Iya sesuai batas waktu yang ditetapkan oleh partai sebelum akhir Maret ini pembentukan kepengurusan PAC 12 kecamatan sudah kita selesaikan, dan saat ini sudah kita serahkan ke DPW untuk pemberian SK kepada masing-masing pengurus,” kata Dawam dihubungi Radar Bekasi.

Adapun sambil menunggu SK DPW, pihaknya saat ini sedang bersiap untuk melanjutkan kerja partainya guna terus bergerak membangun kekuatan jajaran kepengurusan hingga akar rumput. Salah satunya Musyawarah Ranting (Musran) guna pembentukan jajaran pengurus di 56 Kelurahan.

“InsyaAllah, pelaksanaan akan kita lakukan setelah lebaran. Namun, untuk teknisnya itu masih sedang dibahas seperti apa kegiatan nanti karena dibanding Musancab jumlahnya kan beda, ini lebih banyak 56 kelurahan. Jadi, bagaimana prosesnya kita lihat nanti,” jelas Dawam.

Dawam menegaskan, rangkaian kegiatan ini untuk  menyiapkan kekuatan mesin partai agar makin kuat,”Jadi, intinya program dan agenda partai di tahun 2022 ini fokus untuk kekuatan internal dulu dengan memastikan kepengurusan dari partai sudah terbentuk seluruhnya, baik DPC, PAC, Ranting, sampai dengan tingkat RT/RW. Dan ini kami targetkan selesai di tahun 2022, hingga tahun berikutnya kita tancap gas buat lebih fokus turun ke masyarakat, demi meraih dukungan dan simpatik masyarakat,” tegasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin