Berita Bekasi Nomor Satu

Friendly Match: Dani Olmo Bawa Spanyol Atasi Albania

Striker Spanyol Dani Olmo (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya. Foto: AFP

RADARBEKASI.ID, CATALONIA – Dani Olmo mencetak gol menakjubkan pada menit tambahan yang membawa Spanyol menang 2-1 atas Albania dalam pertandingan persahabatan di Catalonia, Minggu (27/3) dinihari WIB.

Di bawah gemuruh Stadion Cornella-El Prat yang hampir penuh sesak, semifinalis Euro tahun lalu itu mendominasi laga sejak menit awal tetapi harus menunggu sampai menit ke-75 untuk membuka skor ketika Ferran Torres mengirimkan tendangan jarak dekat setelah meneruskan umpan pemain pengganti Yeremy.

Namun beberapa menit kemudian Myrto Uzuni menyamakan kedudukan dari satu-satunya tembakan tepat sasaran yang dibuat Albania yang sempat memantul wajah Eric Garcia.

Saat pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, Olmo mendapatkan umpan pendek dari Jordi Alba. Dia kemudian melepaskan tembakan melengkung yang masuk sudut atas gawang Albanis dari tepi kotak.

Spanyol selanjutnya menghadapi Islandia di A Coruna pada Selasa pekan depan di tengah persiapannya menghadapi Piala Dunia tahun ini di Qatar yang akan dimainkan pada November dan Desember. (wsa)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin