ASN Diminta Tetap Maksimal Jalankan Tugas saat Ramadan

HADIRI KEGIATAN: : Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, saat menghadiri kegiatan Tarhib Ramadan 1443 Hijriyah tingkat Kabupaten Bekasi, di Masjid Agung Nurul Hikmah, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, akhir pekan lalu. DOK.HUMAS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, agar tetap semangat dan maksimal dalam menjalankan tugas selama bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah.

Hal ini disampaikan Marjuki saat menghadiri kegiatan Tarhib Ramadan 1443 H tingkat Kabupaten Bekasi, yang bertempat di Masjid Agung Nurul Hikmah, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, akhir pekan lalu.


“Bulan Ramadan ini, jangan malah membuat kinerja tidak maksimal, sehingga mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Marjuki.

Ia mengingatkan, bahwa melaksanakan tugas dengan baik, juga merupakan bentuk ibadah. Oleh sebab itu, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, tentu harus ditingkatkan, agar dapat menambah amal ibadah.


“Menjalankan ibadah tetap fokus, dan kerja yang maksimal itu juga ibadah. Justru di bulan Ramadan ini kita memaksimalkan kinerja, sehingga menambahkan pahala,” ucapnya.

Marjuki meminta, agar bulan suci Ramadan ini, menjadi momentum bagi ASN dan seluruh masyarakat, tetap bersemangat untuk berbuat baik kepada sesama.

“Saya berharap, mari jadikan bulan Ramadan sebagai momentum untuk lebih semangat dalam berbuat baik,” tutup Marjuki.

Pada kegiatan Tarhib Ramadan 1443 Hijriyah tingkat Kabupaten Bekasi kali ini, diisi dengan tausiyah oleh Ustadz Nawawi DAI Aksi Indosiar, serta KH. M. Fatih Risyad, yang mengangkat tema “Sucikan Hati, Perbanyak Amal Sholeh, Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan di Bulan Ramadan.” (and/adv)