OTK Bakar Rumah di Duren Jaya

Warga menunjuk fiberglass yang dibakar pelaku di Duren Jaya, Bekasi Timur. Foto: Pay/RADARBEKASI.ID
Warga menunjuk fiberglass yang dibakar pelaku di Duren Jaya, Bekasi Timur. Foto: Pay/RADARBEKASI.ID

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Satu unit rumah di Duren Jaya, Bekasi Timur, nyaris hangus dibakar orang tak dikenal (OTK), Senin (4/4).  Diduga motif dendam di belakang aksi pembakaran tersebut.

Pemilik rumah, Emi (50) warga Perum Duren Jaya Blok A 2 15 RT 09 RW 19 Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi sendiri mengklaim tidak memiliki persoalan entah masalah bisnis maupun musuh.


“Saya nggak ada musuh. Saingan bisnis pun nggak ada. Saya juga nggak lapor polisi karena saya nggak punya musuh ya biarin aja,” ucapnya sat ditemui, Kamis (7/4).

Peristiwa pembakaran yang terjadi pada Senin (4/4) ini terekam CCTV di lingkungan sekitar. Dalam video tersebut terlihat seorang yang menggunakan helm secara diam-diam melakukan aksinya seorang diri.


Setelah tiba di rumah ibu Emi dan melihat kondisi aman. Pria tersebut langsung membakar fiberglass yang menempel di pagar rumah.

Untungnya, kejadian pembakaran ini segera diketahui warga dan apipun dapat dipadamkan sehingga tidak menimbulkan kerugikan besar.

Pantauan RADARBEKASI.ID, di lokasi kejadian terlihat bekad fiberglass yang terbakar. Fiberglass itu menutup pagar besi.

“Saya serahkan saja kepada Pak RT yang kemarin memgetahui kejadian tersebut. Saya nggak tau apa pak RT ngelapor polisi atau tidak. Tapi kalau saya sampai saat ini belum melaporkan kejadian yang menimpah rumah saya,” ungkapnya. (pay)