Berita Bekasi Nomor Satu

Konsolidasi Parpol Sambil Bukber

Partai Hanura

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan untuk berkumpul atau silaturahmi bersama para pengurus, baik di tingkat kabupaten maupun kecamatan. Ya pertemuan tersebut sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan konsolidasi kepada pengurus di kecamatan.

“Kita akan melakukan buka bersama dengan beberapa PAC. Momentum ramadan ini kita manfaatkan untuk berkumpul atau silaturahmi bersama para pengurus,” kata Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan Radar Bekasi, Kamis (7/4/2022).

Menurutnya, konsolidasi yang dilakukannya ini untuk mempersiapkan verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasalnya, sampai sekarang kepengurusan di tingkat kecamatan belum terbentuk 100 persen, karena ada beberapa yang harus direvisi.

“Sebenarnya kita sudah 100 persen, tapi ada beberapa yang harus kita revisi. Karena kita melihat keseriusan para pimpinan PAC untuk menghadapi Pemilu 2024,” jelasnya.

Sementara untuk kepengurusan di tingkat desa, partai pimpinan Oesman Sapta Odang ini mengaku, masih banyak yang belum terbentuk. Saat ini baru ada beberapa desa yang terbentuk, belum mencapai 50 persen.

“Baru ada beberapa desa yang terbentuk, tapi mencapai 50 persen. Karena kita masih fokus pembentukan kepengurusan di tingkat kecamatan,” ucapnya. (pra).


Solverwp- WordPress Theme and Plugin